Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana Salah satu Media yang Bisa Meredakan Suatu Masalah

Diperbarui: 15 Juli 2022   19:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

       Saya Adalah Ibu Rumah tangga ,Di samping itu punya usaha kecil- kecilan yang menambah kesibukan sehari hari. Yang namanya sudah berkeluarga pastinya kita mengalami berbagai macam tantangan masalah yang harus di hadapi dalam kehidupan baik dalam rumah tangga itu sendiri,Lingkungan teman,keluarga pekerjaan dan masih banyak lagi.

   Di Zaman sekarang ketika punya masalah kita   sering meng-upload  masalah di medsos ( Facebook ,Instagram,twiter,bahkan di tiktok dll ) tentang masalah pribadi atau  masalah yang di Hadapinya dalam sehari sampai  lupa dengan  aib kita sendiri yang Harusnya tak perlu dipublikasikan di medsos. Itu disebabkan mungkin  tidak bisa menahan emosi atau keEgoisan kita dalam menghadapi masalah sehingga  Hal tersebut  merupakan suatu kepuasan dalam menghadapi masalah. 

   Padahal tanpa kita sadari ketika ada yang tidak suka tentang kita , akan tersinggung membacanya sampai terjadilah saling sindir menyindir dalam medsos, sehingga  menjadi suatu bahan  perbincangan bagi siapa saja yang suka  membacanya dan mereka  akan mengetahui setiap permasalahan yang kita hadapi. Jadinya kita tidak bisa menyelesaikan masalah bahkan hanya menambah masalah ketika netizen berkementar yang tidak sesuai dengan harapan kita.

   Untuk menghindari Hal itu saya Tertarik dengan adanya   Kompasiana, yang merupakan satu media untuk mengusung semangat kita dalam  berbagi ilmu, saling sharing , menjalin persahabatan , belajar menulis dan masih banyak lagi manfaatnya . Ketika  sudah punya Akun kita bisa menayangkan semua apa yang kita inginkan baik suatu kejadian, perasaan, khayalan atau apa saja  membuat kita puas dalam menghadapi suatu masalah.

   Dan yang lebih menarik lagi di Kompasiana kemungkinan tidak ada netizen  atau hetrs yang berkementar pada apa yang kita tayangkan. Yang ada Hanyalah Para senior senior Penulis  yang menilai tulisan kita menarik, atau bermanfaat , atau Harus di perbaiki dan sbb. Maka  ketika punya masalah pikiran kita teralihkan dengan sendirinya di Kompasiana sampai  lupa dengan masalah yang kita Hadapi karena sudah ke asyikan menulis.

Terimah Kasih Kompasiana , Saya adalah salah satu orang yang punya masalah ketika mengenalmu lupa akan masalah tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline