Lihat ke Halaman Asli

Komunitas Pena Molis di Banten Hadir Mendukung Percepatan Pengguna Motor Listrik

Diperbarui: 29 September 2024   20:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Komunitas Pena Molis/dokpri

TANGERANG - Dalam upaya membantu pemerintah meningkatkan pengguna motor listrik di Indonesia Komunitas Penggerak Pengguna Motor Listrik (Pena Molis) di Banten lakukan langkah dengan merekrut seribu lebih anggota

"Alhamdulillah kami sudah merekrut seribu lebih anggota yang tersebar diwilayah Banten," ujar Suhendra selaku Ketua Komunitas Pena Molis kepada awak media. Minggu, (29/9/2024).

Dari seribu anggota tersebut Komunitas Pena Molis memberikan edukasi, sharing informasi, sosialisasi seputar motor listrik kepada masyarakat luas.

"Seribu anggota yang sudah direkrut, kami berikan pembekalan. Seperti sharing Informasi tentang motor listrik."

"Harapannya kami bisa merekrut hingga ke seluruh Indonesia," sambung Suhendra.

Komunitas Pena Molis/dokpri

Dalam waktu dekat komunitas ini akan mengadakan pawai motor listrik diberbagai wilayah dimulai di provinsi banten dan pelatihan bengkel bengkel khusus motor listrik.

"Mudah-mudahan dengan mengadakan pawai motor listrik ini akan menambah ketertarikan masyarakat diberbagai wilayah untuk menggunakan motor listrik. Pawai ini akan kita mulai di Banten," pungkasnya.

Sementara, Anggota DPD Banten terpilih Hj. Ade Yuliasih mendukung penuh upaya Komunitas Pena Molis dalam percepatan peningkatan pengguna motor listrik khususnya di Wilayah Banten.

"Kami mendukung penuh upaya Komunitas ini, agar pengguna motor listrik di Banten semakin meningkat. Karena motor listrik sendiri sebagai langkah mengurangi polusi udara yang disarankan Pemerintah," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline