Lihat ke Halaman Asli

Love Isn’t Like a Chemist Quiz

Diperbarui: 24 Juni 2015   20:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

It's my love story..


Kisah cinta yang gue alami ini sudah berjalan 7 tahun, kedengarannya biasa bukan? so many people have the some story with me, with us.


Tapi gue pikir kisah gue yaaa, a little bit different. Gue dan dia, butuh waktu yang begitu lama untuk memutuskan hubungan seperti apa yang kami jalani ini, not yet sih. Belum final keputusan kami. but it's okay, i get used to.


Sampai sekarang gue dan dia, We never clear it. kami bisa saja disebut teman, sahabat, saudara, guru-murid, ataupun pacar, wait a minute, yang terakhir kami ga bisa menjawabnya. Karena, kami hanya menjalani apa yang kami selalu jalani, kami hanya mengikuti arus, tanpa mencoba mendayung, maupun menepi. Just let it go by the wind.


Now, We gonna make some decision. about kita itu sebenarnya apa?

flash back -7 years ago-

Namanya Gael, udah dua tahun gue kenal sama dia, tunggu dulu, maksud gue,  gue tau dia. Kami di sekolah yang sama sejak SMP kelas 3 semester akhir, dia anak baru, pindahan. Now, gue ada dipenghujung kelas 2 SMA, kita, gue dan Gael satu sekolah lagi. Selama 2 tahun itu, gue cuma bisa liat dia, dan tanpa bisa mengatakan apapun. Say "hi" misalnya. Cuma jadi stalker yang curi-curi pandang ke dia.


Then the story begin,

I ask him, suddenly
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline