Lihat ke Halaman Asli

Rekomendasi 5 Variety Show Korea On Going

Diperbarui: 28 Juni 2024   16:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anggota I Live Alone | Sumber: Instagram @mbc_ilivealone 

Reality show Korea merupakan acara yang menampilkan realitas kehidupan seseorang tanpa menggunakan skrip. Tidak hanya itu saja, reality show Korea juga memberikan tontonan selayaknya kehidupan sehari-hari dan berjalan secara natural. Tontonan ini dapat menghibur kamu yang ingin melihat sisi lain dari kehidupan para artis Korea. Tertarik untuk melihatnya? Yuk, simak list di bawah ini!

1. I Live Alone


I Live Alone merupakan reality show Korea dari tahun 2013 hingga sekarang dimana para artis Korea menjalankan kehidupan sehari-hari mereka. Acara ini mengikuti keseharian dari anggota tetap maupun bintang tamu yang hadir dan tinggal sendirian. Dalam reality show I Live Alone akan menunjukan bagian dalam rumah dan kegiatan mereka secara nyata.

Reality show ini sudah mengundang banyak bintang tamu dari aktor hingga idol. Selain itu, acara I Live Alone memiliki anggota tetap yaitu Park Na Rae, Jun Hyun Moo, Kian 84, Lee Jang Woo, Code Kunst, Kim Kwang Kyu, Lee Joo Seung, dan Kim Dae Ho.

2. The Return of Superman


Reality show dari tahun 203 hingga sekarang ini menampilkan kegiatan ayah yang memiliki anak mulai dari usia balita hingga usia sekolah. The Return of Superman (TROS) menampilkan sosok ayah yang mengurus anak-anak mereka, sedangkan sang ibu memiliki waktu luang untuk dirinya sendiri.

Dalam The Return of Superman menghadirkan anak dari Park Joo Ho, Jasson, Kim Jun Ho, Moon Hee Joon, Choi Min Hwan, Jang Dong Min, dan BewhY. Acara ini juga telah diikuti banyak artis terkenal seperti Min Woo Hyuk, Baek Jong Woon, hingga Jo Hyeon Woo.

3. My Little Old Boy

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline