Lihat ke Halaman Asli

Viola Eva Reditiya

Ruang Sendiri

Kiat-kiat Entertainer yang Bisa Menjadi Role Model

Diperbarui: 13 Januari 2021   18:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kargoku.id

"Seniman yang baik bukan orang yang mendengarkan kritik, tapi orang yang berkarya." (Deddy Corbuzier)

Terjun di dunia Entertainer adalah pilihan bagi setiap manusia. Segala perjalanan dengan lika-likunya pasti akan dinikmati dengan sendirinya. Menjadi seorang Entertainer juga harus siap dituntut untuk berkarya. Apalagi Menjadi seorang role model, tentunya mempunyai beban tersendiri, ia harus dituntut untuk menjadi panutan dalam segala sisi.

Seperti yang beberapa sempat viral di akhir tahun 2020, seorang anak muda yang mampu membuat gebrakan baru di tengah maraknya generasi tipu-tipu. Pasti kalian tidak asing dengan namanya, ia berdua dikenal dengan sebutan Leslar atau Lesti Bilar. Kedua remaja ini dikabarkan dekat bahkan kedua keluarganya juga sudah mulai akrab.

Beberapa karya mereka juga sering memenuhi jagat maya. Punya banyak fans yang selalu mendukung hubungan keduanya. Bahkan, kedekatan mereka hingga detik ini banyak menuai beberapa komentar.

Untuk menjadi role model, harus mempunyai strategi yang bisa diterapkan. Pertama, jangan berpura-pura menjadi orang lain. Berintegrasi dalam bekerja memberikan dampak baik, karena secara perlahan anda akan bekerja dengan sepenuh hati and that's definitely something to be admired.

Kedua, selalu konsisten dalam mengambil tindakan. Untuk membangun kepercayaan para fans misalnya, ia harus selalu update tentang berbagai hal yang positif. Tidak mudah menyerah atau hanya cari nama panggung saja.

Terakhir, jangan pernah menyombongkan apa yang sudah anda capai. Ingat, roda selalu berputar. Bisa jadi, saat ini anda sedang diatas karena beberapa do'a dari orang tersayang. Sehingga semua jerih payah sebenarnya tidak akan seimbang tanpa adanya usaha.

Bukan hasil yang menjadikan diri anda lebih baik dari kemarin, tapi mengenai bagaimana anda mengatasi dan menjalani masalah yang menghampiri di masa depan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline