Lihat ke Halaman Asli

Selamat Hari Down Syndrom Sedunia, Buatmu David-ku!

Diperbarui: 21 Maret 2016   20:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hari ini 21 Maret, adalah hari yang sangat spesial buatmu anak sulungku nan istimewa, juga buat semua saudara-saudaramu yang ada di seluruh dunia ini yang tentunya senasib denganmu. Ya hari ini adalah hari Down Syndrom Sedunia!

Dimana anak-anak istimewa yang senasib denganmu bersukaria untuk merayakannya di seluruh belahan dunia ini, sebagai tanda betapa dunia ini pun sangat perduli dengan keadaan kalian yang sangat istimewa itu.

Hampir 24 tahun bunda dan papa mengurusmu dengan penuh cinta kasih, time flies!! sungguh tak terasa 24 tahun kami mengurusmu dengan segala kesabaran, suka duka silih berganti, tapi kami ingin kau anakku nan istimewa dapat tumbuh sehat dan penuh cinta yg super extra ordinary mengelilingimu selalu!

Bahkan disaat kini keadaanmu yang sangat lemah yang sudah tidak mampu berdiri, lumpuh akibat penyakit Miopati yang menyerang dan merusak serabut-serabut otot kakimu, kamipun tetap tabah dan semakin mencintaimu! Berharap kami orangtuamu bisa melihat setiap menit bahkan detik senyum dan tawa dari bibirmu dan melihat wajahmu yang lugu dan polos itu untuk selalu bahagia dan senang.

Selamat Hari Down Syndrome Sedunia, buatmu buah hatiku! Juga buat semua saudara-saudaramu yang ada dimanapun berada! Percayalah, kami orangtua pasti akan mencintai kalian melebihi cinta kami kepada saudaramu yang normal keadaannya!

24 tahun sudah kami membesarkanmu, dan satu hal yang perlu kau tau David-ku nan istimewa, Kau adalah Anak istimewa Bunda, Anak Surga bunda, dan anakku yang membawa rejeki nan indah dalam hidup bunda!

Tuhan selalu memberi keajaiban dan muzizatnya buat kesembuhanmu hingga engkau bisa berjalan lagi! Amin....

 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline