Lihat ke Halaman Asli

Resign nya 2 Teman Kami

Diperbarui: 24 Juni 2015   10:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Di dunia kerja (swasta khususnya), pasti seringkali terjadi perubahan formasi pada tiap unit/ bagian. Seperti halnya di tempat kerja ku sekarang ini. Hanya selang 2 hari setelah salah satu temanku memutuskan untuk mengundurkan diri (dengan alasan ikut suami), tadi malam... lagi...satu temanku menelepon dan mengatakan bahwa malam tadi adalah hari terakhir dia mengabdi di Permata Hijau Medika.

Ya...tak bisa dipungkiri bahwa dunia pernikahan akan membawa perubahan besar dalam hidup. Itulah yang tengah dialami oleh kedua temanku tersebut. Suami/ pasangan hidup pasti akan menjadi pertimbangan besar dalam mengambil keputusan untuk memilih berhenti dari pekerjaan/ kariernya. Apalagi mereka berdua bersuamikan lelaki "milik negara" (read: PNS).  Yang notabene tidak bertugas di dekat rumah sendiri/ orang tua. Dan setelah 4 tahun lebih mereka menjadi rekan kerja ku (read: beda unit), mereka akhirnya menamatkan pengabdiannya pada waktu yang sama (Juli 2013).

Teman..apapun keputusan kalian, itu pasti yang terbaik untuk diri kalian sendiri dan keluarga. Dan pastinya kita akan selalu mengenang kebersamaan kita di atap Permata Hijau Medika ini. Kenangan manis ataupun pahit, kekompakan ataupun perbedaan pendapat, suka dan duka dalam usaha pelayanan terbaik kita...telah menjadi satu dari daftar memory kita. Mari saling mendoakan!

Salam sukses.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline