Lihat ke Halaman Asli

Palestina-Israel??? ciyus loe???

Diperbarui: 24 Juni 2015   21:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sudah tahu topik luar negeri terpanas belakangan ini??? Ya benar! Jawabannya adalah konflik Palestina-Israel!

Kira-kira apa yang diributin dengan masalah Palestina-Israel ini ya??

Apakah karena aksi agresi militer Israel di jalur gaza?? Jawabnya sebenarnya tidak, karena apa yang dilakukan Israel adalah reaksi dari meluncurnya roket-roket Hamas ke wilayah Israel terlebih dahulu.

Lantas apa dong yang menyebabkan media lokal bombastis memberitakan tentang konflik Palestina-Israel belakangan ini? Padahal sebenarnya konflik tersebut bisa dibilang sudah basi mengingat sudah ratusan, bahkan ribuan tahun yang namanya Palestina-Israel selalu berkonflik....Jawabnya mungkin karena media-media lokal kurang kerjaan, sehingga konflik yang sudah berlangsung ribuan tahun saja masih diberitakan. Jika konflik AS-RRC terjadi dan diberitakan besar-besaran rasanya memang pas karena memang 2 negara adidaya itulah yang saat ini menjadi ikon negara kapitalis-komunis di dunia ini...Namun jika konflik Palestina-Israel yang diberitakan besar-besaran, apakah pantas? Jika menurut anda pantas, CIYUS LOE???

Jadi kenapa dong berita Palestina-Israel diliput besar-besaran? Jawabnya karena (menurut saya lho ya) bahwa ada agenda dari pihak tertentu yang ingin menyuarakan lagi keharmonisan di antara umat Islam. Mengingat belakangan ini NKRI dilanda masalah kasus Ahmadiyah, Syiah dll, maka untuk mempererat kembali keharmonisan di antara umat Islam, perlu ditonjolkan SEBUAH TOPIK YANG AKAN MEMANGGIL SUARA HATI YANG SAMA / SOLIDARITAS SETIAP UMAT ISLAM DI NKRI INI. Dan topik tersebut adalah sebuah topik basi yang sudah berjalan ribuan tahun (sejak Goliath modar ditimpuk sebiji batu oleh Daud) yakni konflik antara Palestina-Israel....

Jadi masih tertarik ngebahas konflik basi Palestina-Israel? Jika anda masih tertarik, CIYUS LOE????




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline