Lihat ke Halaman Asli

Vina Selviana

Perbankan syariah' 18

Neo+ Aplikasi Bank Digital Penghasil Cuan Kaum Rebahan

Diperbarui: 20 September 2021   16:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: www.bankneocommerce.co.id

Di era teknologi seperti zaman sekarang ini sudah banyak orang dan para pengusaha yang memanfaatkan teknologi,tidak hanya di sektor pengusaha saja bahkan sektor lembaga keuangan pun sudah memanfaatkan teknologi,karena pemanfaatan teknologi ini bertujuan untuk mempermudah orang orang dalam mencari informasi.

Sektor lembaga keuangan pun berlomba lomba memanfaatkan dunia teknologi,seperti penggunaan aplikasi Mobile-Banking yang diterbitkan oleh Berbagai Lembaga keuangan Bank,Dengan adanya Mobile Banking tersebut nasabah tidak perlu repot-repot lagi pergi ke bank KCP setempat untuk sekedar transfer dan lainnya karena semua dapat dilakukan dengan memanfaatkan M-Banking. 

Salah satu lembaga keuangan Bank yang memanfaatkan teknologi adalah Bank BNC Neo+,dimana Bank BNC ini mempermudah pelayanan nasabah karena semua dioperasikan hanya bermodalkan smartphone. Selain mempermudah Bank BNC juga mengadakan event yang sangat bermanfaat terutama untuk kaum rebahan yang ingin memperoleh Cuan..Nah bagaimana sih cara memperoleh keuntungan nya?

Sebelum memperoleh keuntungan langkah awal yang kita lakukan adalah dengan mendownload Aplikasi " Neo+" setelah itu kita membuka Rekening tabungan di Aplikasi tersebut, setelah registrasi berhasil nanti ada berbagai event yang bisa kita ikuti selain deposit yang nantinya akan menambah Cuan dari suku bunga yang cukup besar penambah Cuan lainnya bisa dihasilkan melalui event Menginvite teman,event ini kita hanya perlu mengundang orang untuk membuka rekening di Bank BNC dan tidak lupa memasukan kode referal undangan yang kita berikan, nantinya kita sebagai pengundang akan memperoleh keuntungan berupa saldo senilai Rp.25.000 semakin banyak kita mengundang teman semakin banyak kita mendapatkan keuntungan.  

Selain memperoleh keuntungan dari hasil deposit dan mengundang teman, Bank Neo kini menghadirkan event baru nya yaitu Neo Fortune dimana kita hanya perlu chek in setiap hari untuk mengundi hadiah, dan kita berkesempatan untuk meraih berbagai keuntungan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline