Lihat ke Halaman Asli

Pesona Kulit Cantik dari Kebiasaan Malam Hari ala Citra Night Whitening

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1350464894827647632

Apasih yang kamu tau tentang perawatan? Perawatan itu sebuah proses pencegahan atau stabilisasi suatu penyakit yang harus kita hindari. Terus gimana biar perawatan itu menjadi sesuatu yang menyenangkan bukan rutinitas yang membosankan? Sebenernya ngga sulit kok, karena di zaman yang serba instan ini sudah banyak produk yang menawarkan produk cantik, menarik, dan simple. Salah satunyaCitra Night Whitening. Kalau kamu tanya sama ibu tentang perawatan, mungkin akan dijawab tentang ramuan-ramuan tradisional yang harus diracik terlebih dahulu dan ngga jarang bahan-bahannya juga sulit buat ditemukan, nah! kadang itu yang bikin kita jadi enggan melakukan perawatan.

Kini, mulailah perawatan kulit mu sebelum tidur. Kulit yang sehat adalah kulit yang memiliki nutrisi yang cukup dan dirawat secara rutin, maka kamu bisa mendapatkan kulit indah impianmu. Citra Night Whitening ikuthadir untuk melengkapi perawatan kulitmu di malam hari. Perawatan kulit tubuh malam hari itu perlu, karena setelah beraktivitas seharian kulit kita bisa lelah padahal ke esokan harinya kulit musti kembali segar.Istirahatkan kulitmu ke rumah cantik citra juga solusi yang tepat untuk salah satu bagian perawatan kulitmu agar kembali segar dan cantiksetelah terkena sinar matahari seharian. Banyak manfaat yang bisa kamu temukan di sana, salah satunya kamu bisa dimanjakan dengan body massage, scrub, dan hand &foot massage. Seru kan?

Apakah kulit membutuhkan body lotion pada malam hari? Tentu dong, karena pada malam hari sel-sel kulit bisa memperbaiki dirinya sendiri dengan membangun sel-sel baru juga kolagen yang rusak. Dan Citra Night Whitening dengan kandungan bahan alami yaitu minyak biji anggur serta Ekstrak Mulberry dapat membantu dengan sempurna proses regenerasi pada kulit. Selain itu pada saat malam hari kulitmu justru cenderung lebih kering , jadi ga heran sehingga dia membutuhkan kelembaban yang lebih. Jangan meremehkanwaktu sesaatmu sebelum tidur, karena dengan perawatan yang tepat dan teratur kamu bisa mendapatkan kulit yang cantik.

Belum banyak yang paham dengan perawatan kulit pada malam hari, padahal ketika malam hari kulit beristirahat, krim lotion jadi lebih mudah masuk ke dalam kulit. Sehingga manfaat dari lotion tersebut dapat bekerja secara maksimal. Manfaat menggunakan lotion krim Citra Night Whitening itu cukup banyak loh.. misalnya untuk memelihara juga merevitasisasi kulit, mempercepat proses regenerasi atau pergantian kulit baru, memberikan kelembaban yang ekstra, juga membuat kuit lebih kenyal dan sehat.

Jadi jangan abaikan perawatan kulit tubuhmu pada malam hari, jadikan  Citra Night Whitening sebagai sahabat rutinitas malam harimu sebelum tidur. Siapa sih yang ngga mau punya kulit cantik, mulus, cerah dan selalu terasa halus? Yuk!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline