Lihat ke Halaman Asli

Hibauan yang "Bodoh" dari Pelatih Malaysia. Bukit Jalil Tetap Merah

Diperbarui: 24 Juni 2015   20:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Tidak pendukung atau supporter saja yang ikut meningkatkan kemerihaan pertandingan antara Kesebelasan Nasional Indonesia melawan Kesebelasan Nasional Malaysia tapi seorang pelatih Timnas U 23 Sea Games Malaysia juga ikut ikutan namanya Ong Kim Swee.

Pelatih Kesebelasan Nasional Malaysia di ajang SeaGame tahun 2011 tahun lalu Ong Kim Swee,merasa perlu balas dendam pada saat ini,dulu waktu berlaga di Jakarta Kesebelasan Timnas Malaysia yang dilatih Ong Kim Swee merasa iri karena suara supporter Timnas Indonesia saja yang terdengar.

Untuk itu kali ini Pastikan sorakan untuk membakar semangat pemain kita sepanjang perlawanan supaya tidak kedengaran suara Indonesia,'' kata Ong Kim Swee balas dendam dengan supporter Indonesia ,dasar pelatih bernyali rendah.

Beginilah cara seorang pelatih Nasional mempropokasi,membakar semangat  para pendukung Malaysia agar tidak memberi tempat kepada supporter Indonesia meneriakan yel yel yel ciri ciri Indonesia.yang seharusnya ikut menjaga ketenangan dan hubungan baik antar anak Bangsa di wilayah Asean ini.

Apapun alasan nya para supporter datang untuk mendukung Timnas Indonesia dan akan jadi pemompa semangat bertanding anak anak Bangsa Indonesia,tidak bisa di ganggu gugat.Keberadaan para supporter Indonesia di Malaysia bergerak dengan sendirinya karena itulah tanda kecintaan mereka pada Timnas Indonesia..

Jadi percuma saja pelatih Timnas U23 Malaysia Ong Kim Swee mem propokasi dan menghimbau bermacam macam kepada supporter Malaysia,hanya mengeruhkan suasana saja.

Himabauan ini patut di sesali karena keluar dari seorang Pelatih Nasional Malaysia,yang didasari oleh rasa balas dendam saat bermain di Indonesia tidak ada dukungan langsung dari penonton Malaysia.Sekarang lain masalahnya para rekan rekan yang bekerja di Malaysia sudah membulatkan tekad untuk membuat Stadion Bukit Jalil menjadi merah,apakah ini bisa di batasi ???

SALAM GARUDA Ku Bukan Burung Perkutut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline