Lihat ke Halaman Asli

Tekad Besar Pemain Timnas di Sampaikan Kepada Nil Maizar

Diperbarui: 24 Juni 2015   20:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

"Kami datang kesini untuk melihat sejarah yang lalu. Kami datang kemari untuk membuat sejarah," ucap Wahyu disambut teriakan dan sahutan semangat dari rekan-rekannya.

Sebuah acara kebulatan tekad yang di sampaikan para pemain pemain Timnas Indonesia kapada pelatih Nil Maizar terlihat adalah sebuah keseriusan dan perjuanangan mereka.Kalimat diatas sengaja di ucapkan Wahyu Wiji sebagai speaker dari rekan rekan nya untuk dapat meyakinkan semua Tim Official Timnas Indonesia tentang kesiapan mereka.

Banyak cara yang bisa di lakukan untuk bisa meyakinkan orang tentang tingkat keseriusan seseorang terhadap apa yang sedang di kerjakanya,mulai dari bahasa tubuh, sikap dan cara bekerja dan komitmen terhadap pekerjaan itu sendiri.

Para pemain Timnas Indonesia memilih mengucapkan langsung di hadapan para official Timnas dengan diwakili oleh Wahyu.Kebulatan tekad ini sekalian menunjukan kepada Publik penggemar sepakbola di Indonesia agar dia tak ingin public sepak bola tanah air menganggap remeh tim yang saat ini berjuang di Piala AFF karena minim kekuatan pemain senior. Dia yakin, dengan diremehkan semangat rekan-rekannya justru semakin besar.

Semangat yang terpencar dari kalimat kalimat yang di keluarkan oleh Wahyu,membuat kita di Tanah Air Indonesia merasa lega dan berbesar hati,karena mendengar langsung dari hati semua pemain.Hanya tekad saja tidak lah cukup untuk bisa memenangi pertempuran dalam perang,taktik,strategi dan perjuangan yang tulus serta melibatkan perasaan sehati dan satu tujuan adalah juga hal yang penting.Disamping kerja keras,dan saling mengerti satu dengan yang lainya.

Untuk pemain kemungkinan Jhonny VB dan Okto tidak siap diturunkan pada pertandinan perdana,karena masih di dera cidera,akan di coba menggunakan jasa Raphael Maitimo,sebagai satu dari sekian banyak alterntif di lini tengah.

Sementera pelatih Laos tidak mengetahui kekuatan Timnas Indonesia dan juga tidak pernah dengar nama nama pemain Timnas Indonesia,Pelatih Laos hanya tahu bagaimana cara mengalahkan Timnas Indonesia.

Pemain pemian sudah menyatakan menegaskan tekad besar kepada Nil. Tekad untuk bisa mencetak sejarah baru sudah terpatri di dalam hati setiap pemain,mari kita dukung dan di iringi Doa yang tulus ,ikhlas kepada Allah.swt yang menguasai langit dan bumi serta isinya.

Mampir juga di

http://sosbud.kompasiana.com/2012/11/24/polisi-tidak-harus-terjun-langsung-ke-palestinaada-pilihan-lain--505614.html

kalau ada waktu ,,terima kasih

SALAM GARUDA Ku Bukan Burung Perkutut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline