Lihat ke Halaman Asli

Asiknya Membaca Komik

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Apakah kalian suka membaca komik?

kalau saya sangat menyukai komik! Dari dulu sampai sekarang tidak pernah bosan untuk membacanya. Ini sih hanya sekedar hobby aja, kalau lg ada waktu luang baru saya membaca komik, kadang saya juga membawanya ke sekolah, jd setiap jam istirahat saya membacanya. Komik yang saya suka siih anime jepang, ceritanya sangat menarik dan enddingnya yang bagus-bagus tidak akan pernah membuat bosan.

Saya biasa menyewa komik, tapi buat kalian yang malas keluar rumah tapi ingin sekali membaca komik, kalian jangan khawatir, sekarang komik dapat dibaca lewat gadget kalian, kalian cuma perlu mendownloadnya saja, simple kan. karena sekarang jamannya serba canggih.

kalau membaca komik kita dapat bermain dengan imajinasi kita, saya biasa terbawa suasana dan membayangkan kalau saya adalah peran utamanya. Saya juga sering sekali terbawa alur cerita bahkan saya sampai tertawa sendiri kalau ceritanya lucu, tapi sebaliknya kalau ceritanya sedih saya juga suka nangis.

kalian harus mencobanya!! ini sangat menarik untuk mengembangkan imajinasi mungkin ini bisa menjai hobby kalian selanjutnya.

selamat mencoba readers!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline