Lihat ke Halaman Asli

Vika Kurniawati

Freelancer

Healing Main Game Plus Bisnis Lancar Tanpa Ngelag

Diperbarui: 7 Juli 2022   13:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Healing. Pic: FreePik

Game baik via handphone atau pun laptop biasanya saya mainkan di sela penat mengerjakan pekerjaan sebagai freelance blogger. Ceritanya sih healing tipis-tipis gitu lah. Pirantinya ya tergantung mana yang masih penuh baterainya, haha. Tapi yah biasanya semua piranti full karena memang ya selalu stand by colokan. Kalau masalah jaringan internet yang digunakan di rumah sih tak perlu dipikirkan lagi ya. Jaringan Indihome sudah lancar jaya 24 jam, bahkan sewaktu hujan deras sekalipun dalam beberapa hari yang lalu. Jadi ya healing ala blogger tim mager ya lancar. 

Alasan Memakai Indihome

Game. Doc: FreePik

1. Jaringan Lanar Tanpa Ngelag.

Yah memang saya termasuk kubu introvert jadi kalau healing lebih nyaman bila tak banyak berinterasi dengan banyak pihak. Cukup masuk kamar, baringan lalu udah deh sambungin laptop ke jaringan Internetnya Indonesia. Sedetik kemudian sudah asyik berselancar bermain game. Saya sih lebih sering bermain game petualangan begitu jadi ya wajar bila membutuhkan jaringan yang lancar.  Tahulah bagaimana dan berapa banyak data yang harus diunduh saat bermain game online apalagi secara bersambung.

2.Akses Internet Berjamaah.

Ponsel. Doc:FreePik

Manfaat Internet berbasis jaringan Indihome sendiri di rumah bukan hanya dinikmati oleh saya semata saja loh. Kakak, ipar, keponakan sudah terbiasa mengakses dunia maya baik untuk entertaiment maupun keperluan studi. Apalagi keponakan yang sering kali mengunduh materi dari dosen via laptopnya ataupun mengunggah laporan kuliah  secara berkala.  Ayah yang juga melek tehnologi juga sering kali mencari update berita dari berbagai media online. Jadi kebutuhan akan jaringan yang lancar tanpa ngelag walau dipakai  secara berjamaah amatlah perlu.

3. Mudah Pendaftaran Pertama.

Awal dari pemakaian Indihome sebenarnya desakan kebutuhan keponakan yang sudah masuk masa kuliah. Jadwal menyelesaikan laporan perminggu sudah semakin rapat di sela dia bekerja paruh waktu. Setelah disetujui keponakan yang lain termasuk ayah yang sering video call dengan kakak luar pulau, maka mendaftarlah kami ke Telkom Indonesia. Tak membutuhkan waktu lama, karena memang kami sudah ada jaringan telepone rumah. Kalau kata generasi sekarang sih, "Sat Set Sat Set." Tinggal rutin disiplin membayar tagihan saja tiap awal bulan.

Kesimpulan

Work From Home. Doc:FreePik

Begitulah awal perjalanan memakai Indihome. Di samping bisnis lancar, healing mudah, juga tugas kuliah tepat waktu dikerjakan dan diunggah. Semua senang dengan kelancaran dan kemudahan tehnologi. Perjalanan kalian dengan Indihome bagaimana? Share di kolom komentar ya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline