Lihat ke Halaman Asli

Vieto Cell

Citizen Journalism

Ricky Rijkaard: Kisah Inspiratif dan Kiat Menuju Kesuksesan di Usia 30an

Diperbarui: 27 Juni 2023   14:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Instagram @rickyrijkaard

Kisah Inspiratif dari Traveller Glowing Ricky Rijkaard dan kiat menuju Sukses di Usia 30an

Ricky Rijkaard , Traveller asal Manado  untuk mengurangi stres menjadi alasan yang paling banyak dijadikan tujuan oleh para traveler. Tentu saja traveling begitu juga dengan Ricky .

Pria asal Manado kelahiran 11 Juli 1990 yang merupakan seorang Traveller yang sangat menyukai Travelling dan sudah mengujungi beberapa pulau -- pulau Indah yang ada di Indonesia salah satunya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur

Berkunjung ke tempat yang baru merupakan penambah energi positif sekaligus healing yang berfaedah dan menambah immune booster ditambah lagi Ricky bisa mencicipi makanan ataupun Kuliner Nusantara  yang sudah pasti memiliki rasa yang khas.

Terlahir sebagai Anak rantau yang berasal dari kota Manado yang mengadu nasib di Jakarta, dan memulai berkarir sebagai staff perbankan disini awal karir Ricky dimulai dan mendapatkan " Best National Coorporate Sales" di salah satu International Bank di Indonesia

Ketekunan sebagai seorang Sales yang terbiasa untuk Fighting dan  tidak menyerah begitu saja dan membangun karir selama 10 tahun  tentu Hal yang tidak muda hingga sampai di Posisi saat ini Ricky bisa menjadi posisi tertinggi as Chief Marketing Officer Ekles Group.

Ekles Global Grup membawa Ricky juga bisa berkeliling Indonesia yang salah satunya bisa membawa Ricky ke Kota " Pempek " yaitu Kota Palembang Sumatera Selatan
Dan membuka Ekles Glow Spot Cabang ke-dua

Menjadi seorang Head membuat Ricky tidak hanya ingin menjadi seorang Traveller biasa tapi menjadi Traveller yang Glowing!
Sehingga Ricky juga concern untuk menjaga Kesehatan baik Kesehatan kulit dan wajah tentunya juga Kesehatan Badan karna semua orang berhak untuk tampil memukau, bukan begitu Frieds?

Melalui akun Instagram-nya, @rickyrijkaard Ricky membagikan moment -- moment di Pulau -- Pulau Indah di Indonesia dan membuat  9ribu pengkutnya ikut merasakan Vibes yang positif dan inspiratif

" Saya workholic banget dan mengejar goals yang sudah di buat"
Pesan Ricky, mencapai di Posisi sekarang bukan hal yang mudah namun pasti bisa dicapai lewat kerja keras, konsistensi dan yang paling penting jangan takut bersaing dengan siapapun.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline