Lihat ke Halaman Asli

Mind Map Cinta kasih dalam Kebenaran

Diperbarui: 9 September 2022   01:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok pribadi

UNPAR

Pada Cinta Kasih dalam Kebenaran, kita memiliki 5 hal yag sangat penting dan dapat dipelajari, diantaranya :

1. Saling menghargai

Nah di opsi yang pertama ini, tentunya udah sangat sering ya bagi kita mendengar kata-kata 'saling menghargai'. Kita sebagai manusia tentunya harus menghargai orang lain terutama orang di sekitar kita. Dengan saling menghargai, kita dapat mempunyai banyak teman dan tentunya juga kita pasti akan di hargai oleh orang lain.

2. Berkembang

Setiap manusia tentu harus berkembang, dalam perkembangan ini kita pasti mendapatkan banyak perubahan. Dalam perkembangan yang terjadi dalam diri kalian, kita pasti akan mendapatkan perkembangan yang lebih baik lagi. Jangan menolak untuk berkembang karena perkembangan yang kita rasakan, tentunya akan berpengaruh dalam banyak hal.

3. Mau menjadi sesuatu

Dalam kalimat ini mau menjadi 'sesuatu' nya itu merupakan sesuatu yang baik. Menjadi 'sesuatu' yang unggul diantara yang lain dan tentunya berguna juga bagi masyarakat dan orang di sekitar kita.

4. Mau memulai dari hal kecil

Memulai dari hal kecil ini sungguh berpengaruh dan mempengaruhi seluruh hidup kita. Bahkan itu dapat merubah seluruh hidup kita, apalagi bila kita melakukan hal kecil dan berhasil untuk menggapai cita-cita kita.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline