Lihat ke Halaman Asli

Grup Neraka Membawa Petaka

Diperbarui: 1 Juli 2021   10:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tribunnews.com

PORTUGAL,FRANCE,GERMANY yang dianggap akan melaju mulus ke babak semi final malah harus menangung  kekalahan yang tidak tertuga ketika bertanding di 16 besar piala EURO 2020, Portugal harus menerima kekalahan 1-0 terhadap Belgia Setelah Theo Hazard dapat menjebol Gawang Rui Patricio, Portugal hampir menyamai kedudukan berkat umpan apik Cristiano Ronaldo tetapi Diego Jota tidak dapat memanfaatkan umpan secara maksimal, France harus menerima hasil yang sanggat sakit karena harus kalah dengan Swis. Swis memiliki Mental yang kuat walaupun sudah tertinggal 3-1 dimenit 80 an Swis masih berjuang keras untuk mendapatkan score tambahan dan alhasil berbuah manis. Swis menang dengan score penalti 5-4 dari france, Kylian Mbapee gagal mengesekusi Gol Terakhir dari kotak penalti yang dimana dapat di tangkis oleh sang kiper Swis. German juga harus menerima kekalahan 2-0 dari england setelah menerima 2 gol dari Harry Kane dan Rahem Streling.

Netizenpun mengangap hal ini adalah salah satu hal yang sanggat mengangetkan dikarenakan prediksi mereka seharusnya sudah valid tetapi apalah daya karena bola bundar maka apapun bisa terjadi didalamnya. hal ini dilansir dari suara chinol di dalam youtubenya bahwa mulailah bertumbangan prediksi prediksi dirinya dikarenakan club dari grup neraka yaitu grub f harus menerima kekalahan pahit di babak 16 besar dan dalam sejarah portugal runner up ke 3 yang tidak melaju ke babak selanjutnya setelah ditahun 2016 sebagai juara 3 terbaik dan memenangkan piala euro 2016.

Tribunnews.com

Disisi Lain Kylian Mbappe menjadi salah satu icon Meme Troll Sepakbola yang ada di Indonesia kian namanya saat ini masih booming dan juga menjadi candaan para netizen netizen untuk mengadu demit dan juga decul karena prediksi prediksi mereka yang dianggap sakral dan juga membawa petaka




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline