Lihat ke Halaman Asli

Vico Rahman

Biodata lengkap

Tak Bisa Ngapa-ngapain, Komedian Vico Bean Mendoakan agar Kiwil Lekas Sembuh

Diperbarui: 23 Mei 2022   20:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto dokpri saat Vico Bean berangkat ke lokasi event di daerah Cirebon Jawa barat

Kabar mengejutkan dari pelawak Kiwil yang sedang jatuh sakit hingga terbaring lemas di rumah kediamannya. Dari kabar berita yang beredar Kiwil diduga terkena penyakit virus yang bisa menggerogoti tubuhnya. Hal itu membuat komedian peniru Mr Bean itu ingin mendoakan agar pelawak Kiwil segera sembuh dan sehat kembali.

Mengingat saat pernah ngejob bareng Kiwil yang membuat komedian Vico Rahman atau Vico Bean merasa pernah akrab dengan pelawak Kiwil dengan seringnya syuting bareng di sinetron dan acara tv lainnya. 

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Vico mengungkapkan rasa sedihnya, "Ya Allah ya Robbi sembuhkan lah bang Kiwil dari penyakitnya supaya bisa sehat kembali dan bisa menghibur lawakannya di televisi. Ya Allah segerkanlah angkat penyakitnya karena bang Kiwil masih punya tanggung jawab atas keluarganya. Saya tau bang Kiwil orang baik dan perhatian pada temen-temennya. Dia selalu menasehati dan memberi arahan soal karir di dunia lawak dan komedi. Ya Allah kabulkan lah doa hambamu ini..amin," ujar dan do'a dari komedian Vico Bean asal Jepara. 

Vico menambahkan, "Ya Allah ya Robbi berikanlah kesehatan untuk temen-temen pelawak dan komedian di Indonesia, karena program televisi tanpa komedi ibarat makan sayur asem tanpa sambal, jadi supaya hiburan tanah air masih bisa diramaikan oleh pelawak pelawak yang lain", tambahnya. 

Seperti kita ketahui, artis komedian dan pelawak Indonesia sudah mulai berkurang dan harapan kedepannya untuk industri hiburan Indonesia tetap memunculkan komedian dan pelawak baru yang mampu menghibur masyarakat luas.***

Sumber: VR.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline