Lihat ke Halaman Asli

Vico Mr Bean

Biodata lengkap

Usia 2,5 Tahun, Arshyla Quinnsha Qiana Qalesya Putri Vico Rahman Sudah Bisa Berpura-pura.

Diperbarui: 19 April 2024   16:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto, dokumen pribadi Arshyla Quinnsha Qiana Qalesya putri Vico Rahman dan Elisa Fitriana Prihandari asal Jepara.

Arshyla Quinnsha Qiana Qalesya putri Vico Rahman dan Elisa Fitriana Prihandari asal kelurahan Bapangan Jepara kini menginjak usia 2,5 tahun dengan tingkah laku yang menggemaskan dan juga lucu sekali.

Anak bayi ibaratnya seperti kertas putih yang bisa ditulis oleh kedua orang tuanya sesuai keinginan. Dari situlah seorang anak bisa tumbuh dan merekam semua apa yang disampaikan oleh kedua orang tuanya maupun lengkungannya.

Saat dikonfirmasi awak media, Vico Rahman ayahnya Arshyla Quinnsha Qiana Qalesya mengatakan, "Alhamdulillah anak saya beda dari yang lain. Lincah dan gesit, ya Alhamdulillah sehat selalu dan super aktif, " ujarnya.

Foto, dokumen pribadi Arshyla Quinnsha Qiana Qalesya.

Ia menambahkan, "Sudah bisa ngomong dikit-dikit. Bisa ngerti apa yang diomongin ayah dan ibunya dan juga orang lain. Bisa minta ini itu. Bisa minta maaf. Bisa tidak marah jika tidak dituruti kemauannya. Tapi klo mau tidur malam Arshyla atau panggilannya Achio harus ngoceh-ngoceh dulu. Ya terpaksa saya dan istri saya takut-takutin dengan cara (tidur diluar ya) langsung takut dan mau bobok. Tapi eh bisa pura-pura bobok loh setelah ditungguin eh ternyata malah ketawa, " imbuhnya Vico Rahman wartawan online dan pemilik media online Global 7 Jepara.

Banyak hal yang tidak bisa disebutkan perihal tingkah laku Arshyla Quinnsha Qiana Qalesya yang lucu dan gemesin.

"Saya dan istri sangat bersyukur atas kehadiran putri saya Arshyla Quinnsha Qiana Qalesya yang membuat bahagia selalu saat di rumah," pungkasnya.

Ia berharap kelak putrinya bisa jadi anak yang berbakti kepada orang tua dan bertaqwa kepada Allah SWT serta sangat berguna bagi nusa dan bangsa.(***)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline