Lihat ke Halaman Asli

Via

Mahasiswa

Melepas Bosan dengan Bermain Games

Diperbarui: 6 Juli 2022   20:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Apa kalian pernah merasa bosan dengan kegiatan sehari-hari yang terus terulang seperti kemarin, hari ini dan besok ?. lalu apa yang akan kalian lakukan untuk mengisi waktu bosan kalian? 

kalau untuk penulis sendiri, penulis lebih suka bermain games di hp saat mengisi waktu luang. 

Jika ada yang bilang "Kenapa bermain games saat waktu luang? bukankah lebih baik beristirahat atau melakukan sesuatu yg membuat pikiran kita lebih merasa tenang?" benar, istirahat dan yang lain sangat lah bisa digunakan untuk mengisi waktu luang namun, setiap orang mempunyai berbagai hal yg mereka suka saat mereka bosan. 

Kembali ke Pernyataan Penulis, Kenapa saya memilih bermain games sebagai pelepas rasa bosan saya adalah karena dengan bermain games penulis bisa atau setidaknya belajar tentang sesuatu. 

Contohnya, kebanyakan Game penulis ada game buatan Jepang dan Game Inggris yg artinya bahasa yg digunakan juga bukan Bahasa Indonesia dan itu membuat saya mempelajari bahasa lain selain Bahasa Indonesia. 

Mempelajari sesuatu yang baru sambil melepaskan rasa bosan bukankah itu seperti sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui? benar bukan? 

Mungkin segitu dulu dari penulis, "Pendek ?," tentu saja, penulis hanya ingin membagikan ceritanya tentang apa yang ia lakukan saat sedang bosan itu dan bagaimana dengan kalian para pembaca? apa yang kalian lakukan saat kalian sedang bosan?? apakah sama dengan penulis atau justru berbeda? kalo iya silahkan ceritakan dikolom komentar :) sekian terima kasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline