Lihat ke Halaman Asli

Vera

ganbatte kudasai!

Selamat! 80 Perempuan Terpilih Sebagai Awardee Glow & Lovely Bintang Beasiswa Batch 8

Diperbarui: 9 Oktober 2024   17:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Hoshizora Foundation

Yogyakarta - Pada 28 September lalu, Hoshizora Foundation bersama Glow & Lovely mengumumkan 80 perempuan yang berhasil lolos menjadi Adik Bintang penerima Glow & Lovely Bintang Beasiswa Batch 8. Pengumuman ini menandakan bahwa proses seleksi telah usai. Setelah melalui rangkaian proses seleksi awal dengan antusias lebih dari 13.000 pendaftar, terpilihlah 80 perempuan yang berhasil lolos hingga tahap akhir. Untuk melihat daftar lengkap penerima beasiswa, pengumuman dapat diakses melalui bit.ly/FinalGALBBbatch8.

Beasiswa Glow & Lovely merupakan program beasiswa kolaborasi antara Hoshizora Foundation dengan brand Glow & Lovely yang berada di bawah naungan PT Unilever Indonesia. Program beasiswa yang telah memasuki batch ke-8 ini telah menyalurkan dana pendidikan untuk 400 lebih perempuan muda dari seluruh pelosok negeri. Beasiswa ini tidak hanya memberikan dana pendidikan, namun juga membuka kesempatan bagi penerimanya untuk berkembang lebih jauh melalui capacity building.

Perjalanan baru sebagai Adik Bintang (sebutan bagi penerima beasiswa di Hoshizora Foundation) akan segera dimulai. Adik Bintang akan melangkah ke proses selanjutnya, yaitu inagurasi dan capacity building. Selama kurun waktu 4 tahun, Adik Bintang akan mendapatkan pengembangan kapasitas yang dilaksanakan sekali setiap tahunnya. Kegiatan ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan, dengan tujuan agar Adik Bintang dapat meraih kesuksesan di dunia yang terus berubah ini. Melalui beasiswa ini, harapannya Adik Bintang menjadi pribadi yang lebih berkembang dan juga menjadi sosok pembawa perubahan di lingkungan sekitar. 

Semoga perjalanan para Adik Bintang ini menjadi inspirasi lebih banyak perempuan di luar sana untuk berani bermimpi dan melangkah untuk masa depan yang lebih baik. Untuk perempuan yang belum terpilih sebagai penerima beasiswa Glow & Lovely ini, ingatlah bahwa perjalanan kalian belum berakhir. Setiap langkah, baik yang berhasil ataupun belum, adalah bagian dari proses menuju impian yang kalian inginkan. Jangan pernah berhenti untuk mengejar mimpi dan tetap semangat!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline