Lihat ke Halaman Asli

Vellyani Suwandi

Mahasiswa Psikologi

Cheating Husband, Stay or Leave it?

Diperbarui: 16 November 2022   19:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kabar Perselingkuhan Kehidupan Rumah Tangga Ayu Dewi dan Regi Datau

Artis Indonesia yang sedang hangat dibicarakan karena dikabarkan suaminya berselingkuh ialah pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Pasangan ini menikah pada 16 Juni 2012, pernikahan mereka terbilang sudah cukup lama yaitu 10 tahun.

Kehidupan pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, anak pertama yaitu Aqilah Dewi Humairah, anak kedua yaitu Mohamad Aqlan Ukasyah dan anak ketiga yaitu Mohamad Aqli Ataya. Ayu Dewi sendiri dikenal sebagai selebriti dan host yang sudah lama malang melintang di pertelevisian Indonesia dan suaminya Regi Datau merupakan CEO dari perusahaan Gobel Catering yang bergerak pada F&B.

Pasangan ini diterpa kabar perselingkuhan karena adanya salah satu selebgram bernama Denise Chariesta yang membeberkan pada salah satu podcast bahwa ia sebagai selingkuhan dari suami host Indonesia yang terkenal. Lalu, Denise juga mengatakan bahwa dia adalah pelakor dari rumah tangga selingkuhannya, dimana laki-laki tersebut adalah seorang pengusaha dan teman dari Uya Kuya.

Ia juga mengatakan bahwa umurnya dan selingkuhannya memiliki selisih 7 tahun dan laki-laki tersebut memiliki 3 anak yang terdiri dari 1 anak perempuan yang paling besar dan 2 anak laki-laki. Tidak hanya itu saja, Denise juga memberitahukan bahwa ia mengenal selingkuhannya di toko bunga miliknya dan laki-laki tersebut memiliki inisial RD.

Karena hal itulah membuat para netizen penasaran dan mencari tahu sendiri. Sehingga netizen merujuk pada Regi Datau yaitu suami dari Ayu Dewi.

Isu-isu miring tersebut semakin tersebar namun Ayu Dewi dan Regi Datau bergeming dan tetap menunjukkan kemesraan di berbagai kesempatan. Setelah hubungan rumah tangga mereka diterpa isu miring, belum lama ini Ayu Dewi membagikan potret dirinya bersama sang suami saat pergi Umrah.

Di unggahan yang sama, Ayu Dewi menegaskan jika keberangkatannya ke Tanah Suci bersama suaminya dalam rangka memenuhi panggilan Tuhan bukan karena dampak isu perselingkuhan suami yang diterpanya.

Sebelumnya, Regi Datau dikenal sebagai suami yang terlihat cool dan sangat jarang menunjukkan kemesraan kepada istrinya. Namun, akhir-akhir ini seringkali terlihat kemesraan yang diberikan Regi Datau seperti bergandengan tangan dan merangkul istrinya di keramaian. Melihat itu, Denise ikut juga dalam membeberkan bahwa hubungan perselingkuhannya dengan RD telah usai dan Denise mengakui bahwa ia tidak akan menjadi pelakor lagi dalam rumah tangga orang lain.

Schopenhauer dan Kehendak Butanya yang Membawa Penderitaan

Teori kehendak buta dari seorang filsuf Jerman yang terkenal yaitu Arthur Schopenhauer. Teori Schopenhauer ini terkait dengan kehendak buta. Kehendak buta adalah kehendak yang secara umum merupakan dorongan buta, terus menerus mendorong tanpa tujuan melewati berbagai taraf realitas kehidupan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline