Lihat ke Halaman Asli

Sebuah Analisis Konservatif pemanasan Global

Diperbarui: 20 Maret 2017   06:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebuah Analisis Konservatif Gerakan Counter-KlaimAARON M. McCRIGHT

Pertama, gerakan mengkritik evidentia y dasar pemanasan global lemah,yang tidak sepenuhnya salah. Kedua, perpindahan yang berpendapat bahwa pemanasan global akan memiliki manfaat besar jika terjadi. Ketiga, gerakan memperingatkan bahwa tindakan yang diusulkan untuk memperbaiki pemanasan global akan melakukan lebih berbahaya daripada baik. Ahir ahir ini, perubahan iklim terjadi secara menyeluruh dan memberi dampak pada banyak pada aktifitas manusia.

Pemanasan Global atau Efek rumah kaca merupakan pemanasal suhu rata rata muka bumi yang dihasilkan dari aktifitas  manusia. Kesadaran ancaman global ini diperkuat perhatian publik tentang masalah lingkungan dan aktivis lingkungan sehingga tersedia, ilmuwan, dan pembuat kebijakan dengan momentum baru dalam upaya mereka untuk mempromosikan perlindungan lingkungan.

Secara khusus, kita akan mengeksplorasi peran yang dimainkan oleh gerakan konservatif di Amerika yang menantang legitimasi masalah perubahan iklim yang menunjukan bahwa  organisasi  dimobilisasi  menentang upaya gerakan lingkungan dan membangun keseriusan tentang masalah lingkungan.

            Analisis ini membahas sifat kontra-klaim yang digunakan oleh konservatif Gerakan dalam upaya untuk mendelegitimasi klaim bahwa pemanasan global merupakan ancaman serius. dalam rangka untuk memahami con pemanasan global troversy di Amerika Serikat, perlu untuk melengkapi fokus masalah sosial 'pada klaim- membuat dengan memperhatikan proses framing dan gerakan / interaksi countermovement.

Legitimasi dari Pemanasan Global sebagai Masalah

            Pada awal 1990-an, para ilmuwan sosial mulai belajar bagaimana sosial dan kekuatan politik Fasilitator membangunan pemanasan global sebagai masalah sosial yang sah membutuhkan bersifat memperbaiki tindakan.

            Karena sebagian besar penelitian disebutkan di atas berakhir pada awal 1990-an, menyimpulkan bahwa dunia pemanasan sedang menyelesaikan tahap yang diperlukan dari kedua model arena publik dan masalah-orang siklus perhatian, mereka tidak dapat enjelaskan perkembangan terbaru.

Masalah Sosial dan Gerakan Sosial

Di masa lalu, beberapa sosiolog berusaha untuk menjembatani kesenjangan antara masalah sosial sastra dan gerakan sosial sastra.Kasus demi kasus resolusi. "Hal ini menyebabkan pendekatan yang relatif ahistoris yang mengarah ke mikro- analisis situasional tingkat. Mauss (1975) menunjukkan bahwa klaim-pembuatan pendekatan teori masalah sosial

dipahami dari perspektif gerakan sosial. Sejak klaim keputusan perilaku biasanya mencerminkan tindakan peserta gerakan sosial, masalah sosial hanya harus dilihat sebagai varietas gerakan sosial. Troyer (1989) juga merenungkan perlunya mempertahankan dua tubuh yang berbeda sastra jika kedua mungkin benar-benar mempelajari fenomena yang sama. Dia menemukan tumpang tindih yang luas antara pendekatan gerakan sosial dan pendekatan konstruksionis sosial dalam literatur masalah sosial, menunjukkan bahwa kedua memberikan perhatian teoritis untuk makna yang  proses konstruksi dan kedua fokus pada interaksi antara pengadu dan target mereka.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline