Lihat ke Halaman Asli

Tren Sms Blast untuk Marketing

Diperbarui: 24 Juni 2015   07:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1380015058174813489

[caption id="attachment_281059" align="aligncenter" width="300" caption="sms broadcast, sms masking, sms app, smsmobile, sms gateway, sms bulk, sms marketing, softwqare sms, software sms jakarta, sms software indonesia"][/caption] sms (short message service) siapa yang tidak tau, bisa dikatakan bahwa sms sudah menjadi kebutuhan sehari2, seperti makan nasi klo ngga makan laperr hehehe, setiap harinya jutaan orang menggunakan layanan ini, apalagi dilihat dari pengguna ponsel di indonesia yang begitu banyak, dan ini akan terus berkembang setiap tahunnya. bila dilihat dari sisi marketing ini merupakan metode yang sangat luar biasa, dan merupakan cara yang sangat efektif, karena pesan atau promo langsung masuk ke handphone para customer, dan pasti langsung di baca, hehehe, dan bahkan sudah banyak perusahaan IT yang menjual aplikasi sms blast ini, diikuti dengan jumlah kebutuhan akan aplikasi ini, dengan aplikasi sms blast ini, memungkinkan anda untuk menginformasikan produk anda, langsung kepada customer anda, dan update terbaru tentang produk anda. sms blast saat ini sudah menjadi tren, untuk mempromosikan produk sebuah perusahaan ke customer secara cepat dan tepat sasaran, dan yang pasti efektif, tren sms blast ini selain menjadi keuntungan bagi para perusahaan IT sebagai penyedia jasa, juga menjadi tantangan karena antara perusahaan IT berlomba  dalam hal fitur di dalam aplikasi sms blast ini, artikel menarik lainnya klik disini

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline