Lihat ke Halaman Asli

Santai di LeBle: Sensasi Nongkrong Rileks Sambil Menyaksikan Keindahan Lapangan Golf

Diperbarui: 25 April 2024   13:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: googlemaps

Di Surabaya banyak sekali pilihan cafe dan wisata kuliner yang menyajikan banyak tawaran menu dan suasana yang bisa membuat pengunjung tertarik. Selain makanan, suasana juga mendukung kegiatan pengunjung agar terasa nyaman. Salah satunya adalah LeBle Boulangerie, cafe yang berlokasi di Fairway Walk, Surabaya Barat.

Cafe ini menawarkan suasana bersantai dengan pemandangan lapangan golf yang menenangkan hati. Selain untuk bersantai, hidangan pastry dan interior yang bernuansa modern klasik ini bisa membuat pengunjung makin betah.

Sumber: googlemaps

LeBle Boulangerie menawarkan beberapa daya tarik untuk menarik pengunjung. Buka pukul 7.00 dan tutup pukul 22.00 sehingga bisa untuk sarapan, makan siang, makan malam, atau sekadar nyamil sore.

View Lapangan Golf

Sumber: googlemaps

LeBle Boulangerie menyajikan pemandangan lapangan golf karena lokasinya bersebelahan dengan lapangan golf Bukit Darmo Golf. Pemandangan rumput hijau membuat anda merasa sejuk dan asri apalagi di area outdoor. Tidak perlu khawatir, area indoor memiliki jendela besar yang mengarah ke lapangan golf sehingga anda tetap bisa memandang view yang asri.

Interior Mewah dan Instagramable

Sumber: googlemaps

LeBle Boulangerie menyajikan interior bergaya modern klasik dengan warna biru sebagai warna utamanya. Anda bisa berfoto-foto di sini dengan bebas karena interior yang instagramable dan cantik.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline