Lihat ke Halaman Asli

AC Milan Vs Juventus Jilid 3

Diperbarui: 25 Juni 2015   19:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Pertandingan AC. Milan VS Juventus yang akan berlangsung di Stadion Sansiro Kota Milan akan seru yang mana disini akan membuktiakan loyaliatas Pirlo pada klub barunya  yang mana pada bursa transfer musim panas kemarin di depak dari skuad inti Rosoneri. pertandingan ini merupakan pertandingan ketiga dalam musim ini yang mana pada pertemuan pertama AC. Milan pulang dengan tangan hampa yang mana menderita kekalahan 2-1 di Stadion Juventua Arena Kota Turin, dan pada pertemuan kedua pada ajang Coppa Italia yang mana pada waktu itu Milan juga mengalami kekalahan pada pertandingan tersebut yang berlangsung di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Sansiro Kota Milan dengan skor 2-0.

Pada pertandingan yang berlangsung pada akhir pekan ini yang mana Juventus datang dengan skuad intinya tanpa minus satupun pemain sedangkan pada tim tuan rumah akan turun dengan minus penyerang andalanya Zalatan Ibrahimovic. Yang mana Ibrahimovic sedang menjalani skorsing 3 (tiga) karena melakukan penamparan pada pemain Napoli. sedangkan pada kubu tim tamu sedang mengalami peningkatan yang sangat signifikan sepajang partai Serie A dan Coppa Italia belum mengalami kekalahan.

Pada pertandingan yang berlangsung pada Hari Minggu (26/2) pada Pukul 02.45 Wib yang disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi Indosian dan TV Prabayar Telekom Vision ini saya melakukan prediksi (45-55) untuk keunggulan Juventus.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline