Lihat ke Halaman Asli

The Citizen on Fire

Diperbarui: 17 Juni 2015   16:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Hay Sobat players!! Kali ini kita membahas tentang kemenangan hasil dari Manchester City vs Bayern Munchen Liga Champion 2014 berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Aguero menjadi pahlawan City dengan 3 golnya di pertandingan ini. City membuka gol di menit ke 21 melaui tendangan pinalti Aguero.

Munchen menyamakan menjadi 1-1 menit ke 40 melalui Alonso. Munchen bahkan berbalik unggul menit ke 45 setelah Lewandowski membobol gawang City. Perjuangan City di babak kedua akhirnya berbuah gol di menit ke 85 lagi-lagi melalui Aguero. Menit ke 90 Aguero mencetak hatrik dan membawa City unggul 3-2. Skor akhir City vs Munchen 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Preview laga jadwal dan prediksi Manchester city vs Bayern Munchen : Liga Champions 2014 Rabu 26 November. Jadwal liga champions eropa telah menyelesaikan putaran keempat , dan beberapa club telah memastikan lolos ke fase berikutnya . Kini partai – partai liga champions akan menjalani putaran ke 5 tengah pekan ini , Manchester city akan menjalani partai penting matchday 5 ini melawan tim kuat di Grup ini yaitu Bayern munchen yang telah memastikan satu tempat di fase berikutnya  .

Grup E yang di huni 4 tim , Menempatkan Manchester city di posisi buncit dan Bayern munchen di puncak klasemen . Sungguh ironis penampilan city di ajang liga champions musim ini , telah bertanding 4 kali , belum sekalipun mendapatkan kemenangan . 4 laga berakhir dengan dua kekalahan dan dua hasil seri , dengan itu semua poin terkumpul 2 saja .

Menghadapi Munchen dalam laga rabu dini hari nanti , beban berada di pihak City yang diharuskan memenangkan laga ini meski takkan mudah , mengingat lawan mereka adalah tim yang belum terkalahkan di ajang liga champions musim ini .

Dan kalian tau sobat players bahwa Manchester city masih berpeluang lolos apabila , City memenangkan laga kontra Munchen dan di pihak lain Roma dan Moskow bermain imbang dalam laga mereka yang juga berlaga Rabu dini hari . Laga ini akan disiarkan langsung SCTV 02.45 wib . Salam Sobat Players.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline