Lihat ke Halaman Asli

Tips dan Trik Berdadan di Dalam Mobil

Diperbarui: 25 Juni 2015   04:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Aktivitas anda terlalu padat? Sering dikejar - kejar waktu? Ada meeting rapat ataupun betemu dengan klien secara mendadak? Terlambat berangkat kantor? Hal tersebut tak jarang membuat Anda harus terpaksa untuk berdandan didalam kendaraan saat menuju tempat kerja.

Kali ini saya akan memberikan Tips dan Trik Berdadan di Dalam Mobil.

Simak baik - baik yah.


  1. Dekatkan Alat make-up Anda.
    Ada baiknya perlatan make-up yang Anda bawa mudah dijangkau oleh tangan jadi Anda teak perlu lagi repot - repot mencarinya didalam tas. Agar lebih mudah lagi, sebaiknya gunakan alat make-up yang memang yang sudah tersedia lengkap didalam satu tempat.
  2. Gunakan meke-up dasar dirumah.
    seburu- buru apapun Anda, sebaiknya sempatkanlah untuk menggunakan make-up dasar seperti krim pelembab dan foundationnya dirumah, untuk menghindari dari ketebalan ataupun tidak rata. Jika memang tidak sempat dan harus berdandan dimobil, gunakanlah foundation yang cair karena foundation cair lebih mudah merata dibandingkan dengan foundation yang padat.
  3. Jangan gunakan eyeshadow, eyeliner dan maskara pada saat mobil sedang melaju.
    Untuk merias mata Anda harus menggunakan ketelitian yang cukup lebih. Jadi sangat dianjurkan untuk menggunakan eyeshadow, eyeliner dan maskara pada saat mobil sedang berada dilampu merah atau saat mobil sudah masuk ketempat parkiran mobil.
  4. Gunakan lipstik dengn warna muda dan lipgloss.
    Pemakaian lipstik yang berwarna muda bertujuan agar tidak terlalu terlihat jelas jika berantakan saat menggunkannya. Lipgloss berfungsi untuk agar penanpilan terlihat lebih segar dan lembab.
  5. Gunakan blush on dengan kuas yang besar.
    sentuhan terakhir adalah memakai blus on. Agar wajah terlihat lebih natural, pakailah kuas yang besar, karena kuas yang besar dapat mempercepat riasan.


Nah itulah Tips dan Trik Berdadan di Dalam Mobil, Selamat mencoba.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline