Lihat ke Halaman Asli

Cuap Cuap

Tukang gambar kehidupan

Video Klip yang Bakalan Evergreen

Diperbarui: 10 Juni 2017   21:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Ngomong-ngomong tentang video klip, aku tuh paling suka update video dari arti-artis luar. Kenapa? Video mereka biasanya berkarakter dan unik. Aku paling suka Beyonce kalau bikin video klip. Keren. Apalagi akhir-akhir ini yang di awal selalu ada monolog seperti baca puisi. Paling favorit sih yang judulnya Sandcastle. Itu Ya Allah, warbiasyak banget. 


Gak cuma Sandcastle sih, Jealous juga bagus. Video-video sebelumnya juga bagus. Untuk saat ini sih Beyonce memang yang jadi top song buat aku. Selanjutnya Taylor Swift. Gak perlu dipermasalahkan lagi sih. Taylor Swift juga punya imajinasi luar biasa untuk bikin video klip.  Konsepnya jelas untuk setiap album dan ciri khasnya selalu ada. Mau lagu lama atau lagu baru tetep enak didengerin, apalagi diliat. Aku paling suka sih video klip Begin Again. Konsepnya sweet banget. Lagunya sendu, gak cengeng. Iya kan?


Sederetan nama lain masih ada kok untuk artis-artis ngetop. Dan kebanyakan aku suka artis ceweknya sih, seperti Lady Gaga, Nicki Minaj, Rihanna, dan Katy Perry. Ngeliat videonya suka diulang-ulang di youtube. Kadang sampe download. Kalo nonton youtube kebantu banget sama XL yang nonton youtube tanpa kuota. Juga sinyalnya yang lancar jaya. Di kamar pun tetep bisa streaming. Oh ya, ngomong-ngomong soal Katy Perry, yang terbaru aku suka banget sama video klip Bon Appetit. Itu video klip apa banget. Manusia diperlakukan seperti kue. Keren gak sih. Hal remeh yang gak kepikiran tapi itu terjadi di video klip ini.

Aku belum mau cerita video klip lagu Indonesia sih. Jarang liat karena rata-rata konsep antar penyanyi itu mirip-mirip. Padahal harusnya sih enggak. Ada beberapa penyanyi yang sudah punya karakter dan di video klipnya selalu keren, tapi nantilah dibahasnya. Oh ya untuk artis cowoknya sih aku suka Justin Timberlake, Bruno Mars, Lil Wayne, Drake, dan beberapa penyanyi lain yang kece bingits. Aku sih suka Lil Wayne yang kolaborasi sama Nicki Minaj. I don't know, mereka keren banget. Apalagi untuk asesoris yang dipake Nicki Minaj juga dari desainer Indonesia. 

Keren kan. Ini memang video klip mereka aku pikir bakalan evergreen. Gak bakalan mati gaya walopun dah diliat beberapa taon kemudian. Menurutku sih. Nanti kapan-kapan aku pengen bahas video klip punya artis-artis Indonesia deh yang tak kalah keren dibandingkan video klip artis barat. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline