Lihat ke Halaman Asli

Uun Nashikhun

Guru Madrasah

Siapkan Kenangan Terbaik, Siswa MTsN 4 Bantul Mulai Susun Yearbook

Diperbarui: 7 Mei 2024   09:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Doc. Pribadi

Bantul (MTsN 4 Bantul) -- Siswa MTsN 4 Bantul kelas IX sudah memasuki masa akhir di madrasah. Mereka tinggal menunggu selesai ujian saja untuk menuntaskan kegiatan belajar 3 tahun di jenjang MTs. Banyak kenangan yang sudah mereka lalui selama menjadi siswa MTsN 4 Bantul. mulai dari kelas VII hingga Kelas IX. Untuk menyimpan memory indah tersebut para siswa sudah menyiapkan yearbook.

Pada Senin (7/5/2024) para siswa terlihat sedang mengambil foto untuk isi buku tahunan. Lokasi yang dipilih adalah area sekitar madrasah. Tampak beberapa siswa sedang foto sendiri dan sebagiannya foto bersama-sama. Wali kelas juga turut andil dalam pengambilan foto tersebut. Rencananya yearbook akan digarap secepat mungkin agar saat kegiatan pelapasan siswa kelas IX dan wisuda, buku sudah dapat dibagi.

Kepala MTsN 4 Bantul Sugeng Muhari mendukung kegiatan pembuatan yearbook. Menurutnya para siswa pasti memiliki banyak kenangan selama menjadi siswa madrasah unggul ini, sehingga mereka menginginkan media untuk mengabadikan kenangan mereka. "Dengan album kenangan, memori indah akan tersimpan sebagai obat rindu di tahun-tahun yang akan datang. Madrasah sudah mengizinkan mereka unutk membuat yearbook," ujar Sugeng. (uun)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline