Lihat ke Halaman Asli

Usniaty

Publisher

Diary Publikasiku Hari Ini

Diperbarui: 28 November 2018   19:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.pribadi

Hari ini cukup lumayan dengan agenda mempublish kegiatan pimpinan, tim peliputan dan publikasi berjibaku dan saling  bersinergi bekerja tanpa kenal lelah, inilah kerja-kerja hari ini...

1. "Bersinergi" adalah kata kunci yang diberikan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah,  Rabu 28 November 2018. Disampaikan NA ketika meninjau ruang kerjanya di Kantor Walikota Palopo. Diterima Sekda H. Jamaluddin dan Para Asisten Setda Kota Palopo n pejabat lainnya.
2. Pelatihan Kluster Bagi Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM)/Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM), Lurah dan Camat sekota Palopo, di Aula kantor wali kota Palopo, Rabu 28 November 2018.
3. Wakil Walikota Palopo Menghadiri Festival Pesona Budaya Minangkabau dan Festival Keraton Nusantara  ke XII
mewakili Walikota Palopo, Wakil Walikota Palopo H Rahmat Masri Bandaso, di dampingi Plt.Kadis Kebudayaan Akmal Hasan dan tim kebudayaan dari Kota Palopo. 

Dimulai hari ini, 28 November 2018. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama lima hari atau berakhir pada 2 Desember 2018.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline