Lihat ke Halaman Asli

Usniaty

Publisher

Hujan Deras, Pemilukada di Palopo Tetap Jalan

Diperbarui: 27 Juni 2018   20:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Foto : WA Pemkot Palopo)

Agenda politik nasional dengan melaksanakan pemilihan kepala daerah secara serentak, di 171 daerah. Adapun Pilkada 2018 ini  digelar di 17 provinsi, 115 kabupaten dan 39 kota melalui sistem pemilihan secara langsung, satu orang satu suara.

Diwarnai Hujan deras situasi dan kondisi di kota Palopo melaksanakan Pemilukada 2018 tetap berjalan sebagaimana mestinya sampai pukul 11.00 wita, saat tulisan ini dibuat situasi tetap stabil.

(Foto : WA Pemkot Palopo)

Sejak pagi walaupun hujan deras semua petugas TPS dan petugas dari KPU Palopo sudah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan pemilukada ini.

(Foto : WA Pemkot Palopo)

Tampak Sekretaris Daerah Kota Palopo H. Jamaluddin, Hamzah Jalante (Kep.BPKAD Palopo),Baso Sulaiman (Ka.Kesbangpol Palopo),dan tim Pemantauan Forkopimda lainnya, berkeliling ke TPS-TPS untuk melihat langsung pelaksanaan pemililihan kepala daerah ini.

(Foto : Istimewa Shalim)

Sementara H.M.Judas Amir serta Ny. Hj.Utia Sari Judas juga pagi sekitar pukul 06.30 wita sudah menuju TPS , dan peserta pertama melakukan pencoblosan di TPS 6 Kel. Benteng.

(Foto : Istimewa Shalim)

Tampak Hamzah Jalante dan Asisten I Burhan Nurdin dengan petugas tim dari KPU yang bertugas.

(Foto : Istimewa Shalim)

Walaupun suasana hujan deras ,terlihat animo masyarakat Palopo, sebagai warga negara yang baik, tetap berupaya menuju TPS untuk memberi suara sesuai hati nuraninya.

Pilkada khusus untuk pemilihan Walikota/Wakil Walikota Palopo, dan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu 27 Juni 2018  terlaksana dengan sukses,aman, dan damai. Aamiin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline