Lihat ke Halaman Asli

Usniaty

Publisher

Temu Forkopimda Palopo Jelang Pemilukada 2018

Diperbarui: 21 Maret 2018   18:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Hendra

Rapat jni dilaksanakan di Aula Polres Kota Palopo, 21 Maret 2018 Dalam arahan PJS Walikota Palopo Andi Arwien Aziz, SSTP, menyampaukan bahwa  "Dimana kita ketahui pada tahun 2018, akan memasuki tahapan pilkada, karena potensi konflik 5 tahun yang lalu sangat besar, mari kita semua mencegah dan memberikan nasehat bagi masyarakat agar kiranya kejadian 5 tahun yang lalu tidak terjadi  pada tahun 2018 ini, karena  ancaman dari berbagai pihak akan datang.

Foto : Hendra

Lanjutnya Tokoh masyarakat dan tokoh agama saat ini menjadi panutan bagi kita, mari kita bekerja dengan profesional, dengan mengupayakan keamanan dan ketertiban, bagaimana kita mengatasi konflik dalam masyarakat, kita harus brkomitmen untuk saling menjaga kondisi keamanan di daerah kita, semua potensi konflik ada dimana-mana,  mari kita jaga keamanan di Kota Palopo di tahun pilkada ini"

Sedangkan arahan Kapolres Palopo, AKBP Taswin,Slk, SH, MH.  Banyak aturan yang yang keluar menjelang pilkada ini, Dan banyak problema juga yang Akan muncul dipesta demokrasi ini, namun saya sebagai pemegang amanah kepolisian di kota PALOPO  dengan menegakkan peraturan yang ada, akan berupaya untuk mencapai pesta demokrasi yang damai.

Di tahun 2017 yang lalu, banyak hal yang Sudah diupayakan, ditahun 2017 juga banyak kasus menonjol pelaku kejahatan akibat miras. Tetapi Alhamdulillah dengan upaya upaya yang Kami buat, yang menempatkan seluruh fungsi yang ada di Polres ini antara lain Sabara, lalu lintas, Dan memberikan nomor telfon keseluruh wilahyah yang di dikota Palopo, dimana Kami mempunyai tahapan Baru dimana para anggota Kami sebar di 9 kecamatan Langsung bersentuhan  dengan masyarakat Dan bisa Langsung telfon di kring mobile.

Turut hadir PJS Walikota Palopo Andi Arwien Aziz, SSTP, Ketua DPRD Harizal A Latief, Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin, Kapolres AKBP Taswin Dandim 1403 Sawerigading diwakili, Ketua Pengadilan, Rektor IAIN, Camat dan Lurah 

Foto : Hendra




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline