Lihat ke Halaman Asli

Usniaty

Publisher

Pembukaan Diklat PIM IV Angkatan 306 Tahun Anggaran 2018

Diperbarui: 6 Maret 2018   10:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumen pribadi

Foto Shalim Koleksi Humas Palopo

Pembukaan Diklatpim  IV Angkatan CCCVI (306) Tahun 2018 Kota Palopo, hari ini dibuka secara resmi oleh PJS Walikota Palopo Andi.Arwin Aziz, SSTP, bertempat di Aula Hotel Kamanre Kota Palopo. Selasa,06 Maret 2018.

DIKLATPIM IV angkatan CCCVI (306) pada tahun 2018 diikuti oleh 40 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palopo.DIKLATPIM rencananya akan diadakan secara rutin sampai semua pejabat eselon mengikutinya. Hal itu disebabkan karena Diklatpim merupakan diklat wajib bagi pejabat baik eselon IV, III maupun II. DIKLATPIM IV dilaksanakan selama kurang lebih 1 bulan, setiap peserta wajib tinggal di Hotel Kamanre selama proses pendidikan.

Laporan Kepala BKD Kota Palopo Dahri Saleng , tujuan dari Diklatpim ini Meningkatkan kualitas para ASN Kota Palopo,Meciptakan dan mampu berperan sebagai pembaharuan dan mempererat kesatuan dan persatuan bangsa.

Sambutan Kepala  Badan pengembangan  SDM Proponsi Sulawesi Selatan diwakili Kabid Pe gembangan dan Inovasi Pengembangan SDM Propinsi Sulawesi Selatan Nasrum Hamzah,SH,MM,

Menuntut seorang PNS memiliki kompetensi, dimana kita diminta bekerja dengan kemandirian,jadi tanggung jawab itu akan di jaga oleh ASN. Dalam membangun jiwa seorang ASN,kita di tuntut memberi pelayanana kepada masyarakat, karena begitulah siklus di dunia pemerintahan.

Lanjutnya mengatakan Dan kami berharap lahirnya inovasi baru yang memberi proyek. Dengan adanya diklat ini harus lahir kompiden yang memiliki perilaku  baik, memiliki kedisplinan, dan mengikuti dengan baik pembelajaran seperti ini.

Dan kedepan kita dapat brkerjasama dalam pengembangan sumber daya manusia.

Sambutan PJS Walikota Palopo Andi. Arwin Aziz, SSTP, Kegiatan seperti ini tentunya jadi peluang bagi kita,karena di diklat ini membawa kita menjadi orang yang inovatif, dan kita tidak lagi di tuntut sebagai pemikir tetapi kita sebagai tokoh tokoh yg bentuk sebagi reformer. Di harapkan dengan adanya diklat ini menciptakan kader-kader reformer yang mampu memberikan solusi yang ada di setiap masalah,baik di pemerintahan maupun di masyarakat sehingga Kota Palopo yang kita cintai ini dapat berkembangan seperti yang kita harapkan.

Adapun yang turut hadir dalam acara DIKLATPIM IV angkatan CCCVI (306), PJS Walikota Palopo Andi. Arwin Aziz, SSTP, Kepala  Badan pengembangan  SDM Proponsi Sulawesi Selatan diwakili Kabid Pengembangan dan Inovasi Pengembangan SDM Propinsi Sulawesi Selatan Nasrum Hamzah,SH,MM, Kejari Kota Palopo diwakili, Dandim diwakili, Kepala BPKAD Kota Palopo Hamzah Jalante, Kepala BKD Kota Palopo Dahri Saleng, Kepala SKPD yang turut hadir beserta peserta Diklatpim.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline