Lihat ke Halaman Asli

Usniaty

Publisher

Pengukuhan Pengurus PDGI Kota Palopo

Diperbarui: 6 Januari 2018   15:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Shalim. Koleksi Humas Palopo

Pengukuhan Pengurus PDGI Cabang Palopo Periode 2017-2020 dan Seminar Ilmiah Kedokteran Gigi

Mengawali kegiatan ini dengan penyampaian laporan ketua panitia oleh drg.Novita Handayani. Dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan sekaligus pengukuhan pengurus Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Palopo Periode 2017-2020 oleh Ketua Pengurus Wilayah  PDGI wilayah Sulselbar DR.drg.Asdar Gani, M.Kes.

Foto : Shalim. Koleksi Humas Palopo

Sambutan pertama oleh Ketua PDGI Cabang Palopo, drg. Andi Murniawati M.Kes, menyampaikan bahwa untuk kedepannya semoga Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Palopo bisa menjadi pengurus wilayah Sulawesi Selatan, dengan potensi yang dimiliki kami berharap PDGI kedepannya lebih maju dan berjaya. "Selain itu semoga pengurus yang berada didaerah masing-masing bisa bertugas dengan sebaik-baiknya", ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut pula dalam sambutannya, Ketua Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia DR. Drg. RM. Sri Hananto Seno, SpBM (K), MM, menyampaikan bahwa kita sebagai organisasi persatuan Dokter gigi ini harus bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Agar tanggung jawab kita sebagai PDGI bisa dikenang oleh masyarakat olehnya itu kita harus mendekatkan diri kepada masyarakat dan pemerintah dengan menjalankan amanah kita.

Sambutan Walikota Palopo dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Ishaq Iskandar sekaligus membuka seminar Ilmiah Kedokteran Gigi, menyampaikan Dokter gigi sangatlah penting bagi masyarakat sekitar, dikarenakan setiap merasakan gangguan pada gigi di pastikan masyarakat sekitar menginginkan dokter gigi, diharap dokter gigi yang ada di Palopo dapat mengkontrol dan mengajak masyarakat sekitar senantiasa menjaga kesehatan gigi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu dari Pemerintah Kota Palopo diwakili oleh Dinas Kesehatan H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes, Ketua Penggerak PKK Kota Palopo dr. Hj.Utiasari Judas, M.Kes, Ketua Pengurus Besar PDGI DR. Drg. RM. Sri Hananto Seno, SpBM (K), MM, Ketua Pengurus Wilayah PDGI wilayah Sulselbar DR.drg.Asdar Gani, M.Kes, Kepala BPJS Kesehatan Kota Palopo.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline