Lihat ke Halaman Asli

Usniaty

Publisher

Penghargaan Swasti Saba Wistara

Diperbarui: 30 November 2017   03:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Jakarta kembali memanggil Kota Palopo. Ibarat seorang ibu yang memanggil anaknya, jika  seorang anak yang berjuang membahagiakan orang tua, tak peduli dengan segala suka duka jalan yang dilewatinya, mungkin demikian penggambaran perjuangan kota Palopo dengan prestasinya.

Palopo kota kita, kini mendapatkan satu penghargaan lagi Swasti Saba Wistara.

Selasa 28 November 2017. Penyerahan penghargaan Swasti Saba Wistari Terbaik, predikat Kota sehat Tahun 2017 di serahkan langsung  oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof.dr.Nila Farid Moeloek.S.pm., kepada Walikota Palopo H.M.Judas Amir yang di dampingi Ketua TIM Penggerak PKK Kota Palopo, Ny dr. Utiasari Judas dan Kadis Kesehatan Kota Palopo Dr.dr.Ishaq Iskandar

Dokumentasi Pribadi

Walikota Palopo HM.Judas Amir menerima penghargaan Swasti Saba Wistari Terbaik, predikat Kota sehat Tahun 2017. Masyarakat Palopo patut berbangga, sekaligus menjaga predikat kota sehat senantiasa.

Dokumentasi Pribadi

Penghargaan yang di terima Walikota Palopo HM.Judas Amir dari Kementrian Kesehatan  Republik Indonesia atas  kerja keras seluruh masyarakat Palopo yang mampu menaikkan citra Kota Palopo.

Dokumentasi Pribadi

Penyerahan penghargaan tertinggi untuk Kabupaten/Kota Sehat di laksanakan di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri Jakarta.

Dokumentasi Pribadi

Walikota Palopo berdiri dan boleh berbangga di Tahun 2015,Palopo kembali mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wistara dan di Tahun 2017 Palopo dapat mempertahankan penghargaan Swasti Saba Wistara.

Dokumentasi Pribadi

Piagam atau plakat hanyalah simbol atau noktah dari sebuah keberhasilan. Namun Palopo adalah gambaran sebuah kota hasil dari perjuangan.

Dokumentasi Pribadi

Arti dari sebuah perjuangan adalah prosesnya, bagaimana penghargaan itu dapat diraih. Dan memperjuangkan lagi implementasi dari kota sehat bisa memotivasi masyarakat untuk menjaga hakikat cara hidup yang sehat.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline