Lihat ke Halaman Asli

Usniaty

Publisher

KH. Arifin Ilham Tiba di Palopo

Diperbarui: 9 Juni 2017   03:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Kiyai Haji Kharismatik dan ahli zikir..sudah tiba di Kota Palopo, penuh harap Palopo berkah kedatangan orang sholeh. 

Dalam tausyiahnya Ustadz  Arifin Ilham  meminta umat Islam agar selalu dapat bertaubat dan menanamkan rasa sabar, karena dua hal tersebut akan membawa ummat Islam menuju kemenangan.

Selain memberikan tausyiah Ustadz Arifin Ilham  juga memimpin pembacaan Dzikir yang membuat para jamaah menitikan air mata.

Sementara Walikota Palopo H. Muhmmad Judas Amir, mengharapkan usai pelaksanaan Dzikir dan tabligh Akbar akan memberikan manfaat baik bagi masyarakat maupun bagi pemerintah kota palopo dan akan meberikan berkah bagi Kota Palopo. " semoga kegiatan dapat memberikan manfaat yang baik bagi Kota Palopo yang kita cintai bersama serta serta menambah ketaqwaan bagi pemerintah dan masyarakat .

Sebelumnya juga Arifin Ilham membawakan tauziah pada acara buka bersama masyarakat pemerintah Kota Palopo yang dilaksanakan di Saokotae, rumah jabatan Walikota Palopo. Turut hadir pada Dzikir dan Tabliq akbar Walikota Palopo, , HM Judas Amir, dan Anggota DPR RI ftaksi P3 ibu Fatmawati Rusdi, Ketua DPRD, Harisal A Latief, Dandim 1403/Swg, Letkol (Kav) Cecep Tendi Sutendi, wakapolres, Sekkot Palopo, H Jamaluddin Nuhung, para asisten dan staf ahli, dan Kepala SKPD beserta jajarannya, dan para tokoh masyarakat se Kota Palopo .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline