Lihat ke Halaman Asli

Muslim

Mahasiswa

Mahasiswa Budidaya Perairan USK Donasikan Sebagian Dana Insentif untuk Pembangunan Masjid Raudhah El Jannah

Diperbarui: 30 November 2022   14:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rancangan pembangunan  masjid image by pengurus masjid

Agam- Penyaluran donasi oleh mahasiswa Budidaya Perairan  Universitas Syiah Kuala yang sedang melaksanakan program Magang MBKM lanjutan di TKIT Raudhah setelah sebelumnya di Sipujuk Farm kepada salah seorang pengurus Masjid telah dilaksanakan pada hari Jum'at (4/10).

Masjid Raudhah El Jannah yang terletak dikawasan komplek Yayasan Raudhah El Jannah merupakan tempat utama pusat kegiatan mulai dari ibadah, pengajian, menghafal qur'an yang dilakukan oleh kurang lebih puluhan siswa setiap harinya.

Baca dzikir pagi dalam rangkaian kegiatan MABIT images by Liem

Baca dzikir pagi dalam rangkaian kegiatan MABIT images by Liem

Mahasiswa jurusan Budidaya Perairan dari Universitas Syiah Kuala yang bernama Muslim sedang menjalankan program Magang MBKM di Sipujuk Farm kemudian dilanjutkan dengan mengajar di TKIT Raudhah. Ia melakukan penyaluran donasi untuk pembangunan Masjid dari dana insentif yang ia terima disalurkan kepada salah seorang pengurus Masjid. 

Ia berpesan sembari mengingatkan bahwa ''Sedekahkanlah sebagian dari apa yang kamu miliki karena sejatinya rezeki yang kamu terima dari Allah tidak semuanya untukmu melainkan ada sebagian rezeki orang lain yang Allah titipkan kepadamu untuk engkau salurkan dalam perbuatan baik berbagi ataupun bersedekah".

Dokumentasi penyaluran donasi image by Pengurus Masjid

Saat ini proses pembangunan masih terus berlanjut dapat dilihat perkembangan pembangunan melalui akun Facebook  RAUDHAH EL JANNAH

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline