Lihat ke Halaman Asli

Usamah Balfaqih

Media Enthusiast

Podcast Bajubuneng Merayakan Episode Ke-10 dengan Give Away

Diperbarui: 17 Februari 2022   16:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Podcast Bajubuneng Eps. 10

Kota Tangerang Selatan, Dunia siniar kian marak diperbincangkan. Mulai dari tingginya tingkat pendengar dan pengguna spotify pada Q4 2021 meningkat 18% menjadi 406 juta pengguna aktif bulanan dengan pengguna premium sebesar 180 juta. Data yang dirilis pada 2 Februari 2022 oleh Spotify ini disambut gembira oleh para pelaku siniar di platform tersebut. Contohnya adalah Podcast Bajubuneng yang mengalami kenaikan jumlah pendengar di tiap episodenya, ini menjadi cambuk semangat untuk podcaster pemula seperti mereka.

Episode ke sepuluh memang adalah angka yang sakral bagi Sebagian orang, tidak terkecuali untuk Podcast Bajubuneng. Pada episode kali ini, terundanglah aktivis dating apps dari tanah Bekasi yang menceritakan pengalamannya di dunia pijat -- memijat, dialah Rizky. Pemuda yang kisah cintanya tak terlalu mulus, tapi pipinya lebih mulus dari pantat bayi kelinci. Dia menceritakan bahwa pijat itu sama halnya seperti masturbasi, menyenangkan tapi meninggalkan penyesalan setelahnya. "Karena gua fikir dengan duit segitu gua bisa beli hal lain, tapi walaupun menyesal bulan depan gua pijet lagi, hiyaa" ceritanya dengan disusul ketawa doa host kenamaan ibu kota Luthfi & Sam hahahaha.

Dalam merayakan episode spesial ini, Podcast Bajubuneng mengadakan Give Away dengan total hadiah jutaan rupiah. Tiga pemenang terpilih akan mendapatkan 1 buah sepatu Kodachi (karya lokal), kaos exclusive Bajubuneng (karya lokal juga), & 1 buah Teflon dari DIY (Bukan Daerah Istimewa Yogyakarta). Usamah atau yang kerap disapa Sam mengusulkan diadakan give away ini sebagai bentuk apresiasi kepada pendengar yang sudah setia mengikuti kami dari awal "Give Away ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pendengar Podcast Bajubueng yang mau merelakan waktunya untuk mendengarkan obrolan anak muda yang kepengen jadi penyiar tapi belom kesampean, ya kami kasih semampunya aja".

Harapannya setalah diadakan Give Away ini dapat menjangkau pendengar baru yang mungkin sebelumnya sama sekali tidak mengenal atau bahkan tidak tau kalau ada Podcast dengan nama Bajubuneng (kaget-kaget) plesetan dari bujugbuneng. Dan yang paling diharapkan untuk pemenang nanti dapat menggunakan hadiahnya dengan sebaik yang dibisa, terutama kaos exclusive dari Bajubuneng.

Jika kalian mau mengikuti Give Away ini silahkan buka akun Instagram @podcastbajubuneng dan untuk mendengarkan episode-episode terbarunya bisa langsung ke spotify dan jangan lupa difollow agar tidak ketinggalan di setiap minggunya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline