Lihat ke Halaman Asli

Urni Dhea Arda Riyanti

mahasiswa Universitas Aisyiyah Yogyakarta

Kampus Terkenal di Kalangan TikTok, Banyak Masyarakat Indonesia Mendaftar di Unisa Yogyakarta

Diperbarui: 1 Desember 2023   23:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta, yang berada di jalan ring road barat Yogyakarta merupakan universitas berwawasan islam yang berada dibawah naungan Ormas islam Muhammadiyah dan Aisyiyah. Dalam waktu 1 tahun terkahir ini, nama Unisa Yogya sedang melambung tinggi di media sosial TikTok, dengan konten yang menampilkan drama drama anak muda di bangku kuliah disertai dengan promosi, konten tersebut berhasil menarik minat pengguna tiktok dalam menonton maupun mengikuti konten-konten yang di buat oleh Unisa Yogyakarta.

Hal tersebut juga sangat menguntungkan bagi Unisa sendiri, pasalnya pada tahun 2023 Universitas mendatkan Amanah lebih besar dari tahun sebelumnya dalam mendidik mahasiswa baru. Pada tahun 2022 Unisa Yogyakarta menerima sebanyak 2300 mahasiswa dari seluruh penjuru nergi Indonesia bahkan ada yang dari luar indonesia. Dilansir dari suara Muhammadiyah Unisa Yogyakarta menerima sebanyak 2409 mahasiswa dari seluruh indonesia.

Hal iniadalah suatu keberhasilan dari kampus Unisa yogyakrata itu sendiri, bisa menarik perhatian Masyarakat indonesia dan juga dapat menerima kepercayaan Masyarakat indonesia.

Dafrat acuan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline