Lihat ke Halaman Asli

M Jufron

-CEO Upon Photography-Tim Media Persab Brebes Junior U17 Piala Soeratin

Persab Brebes U17 Amankan 1 Poin di Kandang Berlian Rajawali Semarang U17

Diperbarui: 8 Oktober 2023   16:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto dari Muhammad Jufron

Purbalingga, Dalam gelaran piala soeratin u17 zona jawa tengah Gup C di lapangan wirasaba Purbalingga sabtu 7 oktober 2023.  Persab Brebes u 17 melawan tim Berlian Rajawali U 17. Persab Brebes yang bertindak sebagai tim tamu melakukan serangan yang agresif di awal awal bakak pertama. Beberapa kali pasukan yang di pimpin Mufdi Iskandar sebagai captain tim melakukakan tembakan yang membuat kiper lawan kewalahan. Tendangan dari muhammad reyhan juga mengenai mistar gawang dua kali. 

Foto dari Muhammad Jufron

Berlian rajawali beberapa kali melakukan counter attack kepada Persab Brebes, namun bisa di tangani dengan mudah oleh stoper tinggi milik Persab Brebes. sehingga babak pertama berkesudahan 0-0 tanpa adanya goal karena kekompakan kedua tim dalam menjaga pertahanannya.

Foto dari Muhammad Jufron

Dibabak kedua serangan Persab Brebes tidak kendur sama sekali, beberapa kali pemain pemain Persab Brebes melakukan serangan all out terhadap pertahanan dari tim Berlian rajawali semarang. Dibabak kedua ini Pelatih Persab Brebes melakukan pergantian pemain dengan memasukan pemain pemain yang memiliki kecepatan seperti Ferdi. 

Beberapa kali Ferdi melakukan tusukan serang n lewat sisi kiri , tetapi masih belum bisa menjebol kiper dari Berlian Rajawali. Variasi serangan yang di lakukan oleh Persab Brebes juga sanyak beragam mulai dari sisi sayap kanan dan beberapa kali memanfaatkan bola atas untuk kemudian melakukan throuh pass kepada striker Persab Brebes yang memiliki kecepatan yang bagus, namun sayang tiang gawang kembali menjadi musuh dari pemain Persab Brebes. 3 hingga empat kali tendangan dari pemain Persab Brebes mengenai mistar. 

Foto dari Muhammad Jufron

Babak keduapun selesai skor 0-0 bertahan hingga peluit pertanda pertandingan selesai.  Persab Brebes hanya mampu mencuri 1 poin dari kandang Berlian Rajawali Semarang. di Pertandingan Selanjutnya Persab Brebes akan melawan Persip pekalongan dan Bintang Timur Pekalongan di Stadion Karang Birahi Brebes. (MJ)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline