Lihat ke Halaman Asli

Upeng Zufri

Mahasiswa

Pengantar Teknologi Informasi

Diperbarui: 16 September 2022   12:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pengantar teknologi informasi merupakan salah satu sub komponen pada mata kuliah teknologi informasi yang harus di selesaikan seorang mahasiswa D3 Statistika program pendidikan vokasi universitas halu oleo yang dimana mata kuliah ini sangat di gemari oleh mahasiswa D3 Statistika.

Pada pertemuan perdana saya tepatnya pada hari Selasa 13 september 2022 pukul 07.30-09.10,kami di ajarkan tentang pengertian teknologi informasi, piramida atau alur munculnya suatu informasi dan sub komponen materi yang akan di bahas di pertemuan selanjutnya.

Pada hari selasa kemarin yang menjadi pertemuan perdana kami, setelah mendapatkan pengajaran tentang pengertian teknologi informasi, piramida atau alur munculnya suatu informasi dan sub komponen materi yang akan di bahas di pertemuan selanjutnya. kami dapat menyimpulkan bahwa teknologi informasi adalah ilmu yang  tentang suatu keahlian atau keterampilan untuk mengelolah suatu informasi sehingga dapat membantu orang lain, alur munculnya informasi adalah dari sebuah fakta kemudian di jadikan sebuah data sehingga menjadi sebuah informasi yang kemudian menjadi suatu pengetahuan, dan sub komponen yang akan menjadi materi pertemuan selanjutnya:

1.komponen komputer

2.internet
3.keamanan informasi
4.etika penggunaan teknologi informasi

5.manajemen data




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline