Lihat ke Halaman Asli

FT Unmuha dan SMKN 1 Al-Mubarkeya Implementasi Kerjasama MBKM Mardiri

Diperbarui: 12 Agustus 2024   17:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Humas Unmuha

BANDA ACEH - Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh (FT Unmuha) Prodi Arsitektur melaksanalan pengimplementasian perjanjian kerja sama dengan Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Al-Mubarkeya Aceh Besar pada hari Senin, 12 Agustus 2024.

Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan dua mahasiswa dari Prodi Arsitektur dalam rangka magang Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Mandiri untuk kegiatan Asistensi Mengajar di Instansi atau Sekolah.

Mahasiswa yang mengikuti program ini adalah Qorif Naufal Agharid dan Reval Al-Farid, yang diserahkan langsung oleh Ketua Prodi Arsitektur FT Unmuha, T. Eka Panny Hadinata, ST, MT. Acara ini juga dihadiri oleh Koordinator Lapangan KP/PP/MBKM, Ir. Effendi Nurzal, ST, MT, IPM.

Dalam sambutannya, Ketua Prodi Arsitektur FT Unmuha menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi program MBKM Mandiri yang dilakukan bersama SMK Negeri 1 Al-Mubarkeya Aceh Besar.

"Kegiatan ini akan diikuti oleh mahasiswa selama dua bulan dan merupakan bagian dari program Asistensi Mengajar di satuan pendidikan," ujar Ketua Prodi Arsitektur, T. Eka Panny Hadinata.

Mahasiswa diterima oleh Kepala Sekolah Sukmanil Fuadi, S.Ag, M.Pd, serta Wakil Kepala Sekolah S.Pd, M.Pd, Ketua Prodi DPIB Estetika, ST, dan Pengawas Pembina Sekolah Drs. Akbari, M.Pd. (Humas)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline