Lihat ke Halaman Asli

Rektor Unmuha Hadiri ICBESS dan Rakernas AFEB PTMA di Gresik

Diperbarui: 30 Juli 2024   19:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Humas Unmuha

Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) Dr. Aslam Nur, MA didampingi Dekan Fakultas Ekonomi Unmuha Drs. Tarmizi Gadeng, SE, M. Si, MM menghadiri Acara International Collaboration Forum dan menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Management and Science University (MSU) Malaysia di Ballroom Aston Hotel Gresik pada Selasa, 30 Juli 2024.

Kegiatan ini bertepatan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan 'Aisyiyah (AFEB PTMA) serta acara 1st International Conference of Business, Economic, Entrepreneurship, and Social Science (ICBESS) yang berlangsung dari 30 Juli hingga 1 Agustus 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Dikti dan Litbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. Bambang Setiaji, Rektor UM Gresik Nadhiratul Laily, Ph.D., dan Ketua AFEB PTMA Prof. Rizal Yaya, Ph.D.

Selain itu, turut hadir Rektor PTMA se-Indonesia, Dekan FEB PTMA se-Indonesia, Ketua Asosiasi Program Studi Magister Manajemen, Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Islam, Ekonomi Pembangunan, Bisnis Digital, Vokasi, dan Kewirausahaan, Ketua MCEBI, serta Ketua FORJAFEB. (Humas)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline