Lihat ke Halaman Asli

Universitas Trisakti

DIKELOLA OLEH UPT HUMAS USAKTI

Alumni Vaganza, IKA Usakti Rayakan Hari Jadi ke -38

Diperbarui: 27 Februari 2023   17:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alumni Vaganza, IKA Usakti Rayakan Hari Jadi ke -38 (Dokpri)

Alumni Vaganza, IKA Usakti Rayakan Hari Jadi ke-38Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) selenggarakan acara Alumni Vaganza untuk merayakan hari jadinya yang ke 38. Tahun ini, perayaan hari jadi IKA Usakti dilaksanakan di Kampus A Universitas Trisakti pada 25 Februari 2023.

Perayaan tahun ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti Fun Walk, Fun Bike, Bazar, Penampilan Kesenian dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta serta panggung hiburan yang menampilkan band musik dari alumni dan mahasiswa Usakti.

Ketua IKA Usakti Robby Budiansyah dalam sambutannya berharap bahwa IKA Usakti tetap satu dan kompak serta bisa memberikan keberkahan bagi semuanya.

Sejalan dengan hal tersebut Plt. Wakil Rektor III Ir. Yoska Oktavianto, MT., juga berharap kepengurusan tahun ini bisa merangkul semua.

"Kami ucapkan terima kasih dan tetap jangan tinggalkan almamater. Bagusnya almamater adalah bagusnya kita, jelek nya almamater jeleknya kita. Yang jelek kita buang, yang bagus kita publikasikan". Ujar plt. Wakil Rektor III menutup sambutannya 

ALumni Vaganza, IKA Usakti Rayakan Hari Jadi ke -38 (Dokpri)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline