Lihat ke Halaman Asli

Universitas Ahmad Dahlan

Perguruan Tinggi Muhammadiyah

Ikuti Ajang LKTI Nasional, Zul Hamdi Raih Juara II

Diperbarui: 28 Oktober 2024   13:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Zul Hamdi Batu Bara, mahasiswa Prodi PBio Universitas Ahmad Dahlan (UAD) juara II pada kompetisi LKTI Nasional (Foto: Zul Hamdi)

Zul Hamdi Batu Bara, mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Ahmad Dahlan (UAD), berhasil meraih juara II dalam ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Pembangunan Panca Budi Medan.

Perlombaan yang berlangsung pada 1012 Oktober 2024 ini diikuti oleh peserta dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta dari seluruh Indonesia.

Mengusung tema "Optimalisasi Bonus Demografi untuk Menyongsong Indonesia Emas 2045", kompetisi ini memacu para peserta untuk mengemukakan ide dan inovasi terbaik mereka.

Zul Hamdi mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian ini. "Sangat excited dan bahagia tentunya, sudah berhasil meraih juara II di ajang ini," tuturnya penuh antusias.

Ia menambahkan, juara yang didapatnya ini menjadi motivasi dirinya untuk terus berkompetisi mengharumkan nama UAD. "Saya tidak akan berhenti di sini, ke depan saya akan mengikuti berbagai kompetisi untuk mengasah diri. (Nfs)

uad.ac.id

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline