Lihat ke Halaman Asli

Umu Nafidah

mahasiswa

Kelompok 20 PMM UMM Bagikan Sembako pada Warga Dusun Bulak

Diperbarui: 27 Agustus 2021   19:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Program pembagian sembako berupa beras, gula, dan telur merupakan salah satu dari program kerja yang dijalani Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) kelompok 20 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) di Dusun Bulak, Desa Sumberaji, Kec. Sukodadi, Kab. Lamongan.

Pembagian sembako ini diberikan ke beberapa kepala keluarga yang tergolong tidak mampu berdasarkan data yang diperoleh dari kantor desa. Data yang diberikan terdiri dari nama dan alamat tempat tinggal warga tersebut. Sehingga anggota kelompok 20 bisa langsung membagikan sembako berdasarkan kategori yang telah ditetapkan, yakni ke 11 orang kepala keluarga di Dusun Bulak, Desa Sumberaji, Kamis (26/08/2021).

Dokpri

Pembagian sembako ini disambut baik oleh para warga yang menerimanya. Para warga juga mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu beberapa kepala keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu. Sekaligus bentuk amal dari anggota kelompok 20 PMM UMM dalam hal berbagi kepada sesama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline