Lihat ke Halaman Asli

UmsidaMenyapa1912

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Rektor Umsida Bangga dengan SMK Mutia Ngoro

Diperbarui: 18 Juni 2024   18:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sambutan Rektor Umsida/dokpri

Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) Dr Hidayatulloh MSi menyampaikan rasa bangga dan terharu atas perjuangan SMK Muhammadiyah 3 Mojokerto (SMK Mutia Ngoro) yang semakin baik dan maju dalam purnawiyata SMK Mutia Ngoro di Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center, Mojokerto, pada Rabu (12/06/2024).

Sambutannya dalam Purnawiyata SMK Mutia

"SMK Mutia bukan hanya sekolah yang melakukan Transfer Of Knowledge dan Transfer Of Competency melainkan membekali peserta didiknya dengan Transfer Of Value (dengan pendidikan yang telah dilaksanakan setiap hari oleh pihak sekolah) dan atas perjuangannya, SMK Mutia mendapatkan trust dan kepercayaan tinggi dari Masyarakat". ujarnya.

"Maka, kami juga mewakili Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur mengapresiasi kerja keras SMK Mutia sebagai sekolah dengan progres terbaik, sebagai best practices sekolah Muhammadiyah di Jawa Timur." sambungnya.

Baca juga: Khutbah Rektor Umsida, Semangat Berkurban dan Kesadaran Memajukan Masyarakat

Dr Hidayatulloh juga salut dan bangga atas perjuangan Kepala Sekolah SMK Mutia sebagai bagian dari ikhtiar untuk memajukan dan mencerdaskan anak bangsa.

Dr Hidayatulloh juga salut dan bangga atas perjuangan Kepala Sekolah SMK Mutia sebagai bagian dari ikhtiar untuk memajukan dan mencerdaskan anak bangsa.

Dia menyampaikan bahwa hal itu sudah Allah maktubkan di dalam QS. As- Shaff ayat 4

اِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ الَّذِيْنَ يُقَاتِلُوْنَ فِيْ سَبِيْلِهٖ صَفًّا كَاَنَّهُمْ بُنْيَانٌ مَّرْصُوْصٌ

“Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam satu barisan, seakan-akan mereka suatu bangunan yang tersusun kukuh.”

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline