Lihat ke Halaman Asli

Upgrade Pengetahuan, PKM Center UAD Adakan Sarasehan PKM Tahun 2022

Diperbarui: 6 Maret 2022   09:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Joglosemar. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com

Pada 9-20 Februari 2022 PKM Center Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengadakan Sarasehan Tahun 2022. Pelatihan ini mengangkat topik mengenai lomba-lomba yang akan dinaungi oleh PKM Center mulai dari Program Kreativitas Mahasiswa(PKM), Program Holistik Pembinaan Dan Pemberdayaan Desa(PHP2D), Gemastik, KBMI, KBMK, LIDM, Satria Data, dan FFMI. Acara ini mengundang narasumber mulai dari Demisioner Pengurus PKM Center, Tim pendanaan, Finalis hingga Juara pada kompetisi-kompetisi Dikti.

Suprayogi selaku PKM Center UAD dalam sambutannya mengatakan Pengurus PKM Center harus mengetahui terlebih dahulu mengenai kompetisi yang diadakan oleh Kemdikbud-Dikti. Hal ini diharapkan pengurus bisa termotivasi untuk berpartisipasi dan dapat menebarkan semangatnya kepada mahasiswa lain di UAD. Selain itu dalam acara ini narasumber juga memberikan tips dan trik agar lolos terdanai dan hingga juara.

Sementara itu, kegiatan pelatihan administrasi tersebut diadakan secara daring, yaitu melalui ruang virtual Zoom . Lalu diikuti oleh Seluruh Pengurus PKM Center UAD. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline