Lihat ke Halaman Asli

UMI KULSUM

GURU SDN 2 LOGANDU KARANGGAYAM

Tiket Harapan melalui Event Keberuntungan

Diperbarui: 28 Juli 2024   17:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Saya sebenarnya belum pernah naik pesawat, tapi bermimpi naik pesawat boleh dong? Hhhe. Apalagi perjalanan keluar negeri pasti enak sekali bisa melihat pemandangan yang luar biasa.

Sering kali sharing-sharing atau sekedar bertanya harga tiket pesawat ke rekan-rekan yang pernah keliling luar negeri dalam event yang seru.

Rata-rata mereka mengatakan harga tiket selalu naik dan menyesuaikan arah tujuanya. Jika saat liburan harga tiket bisa naik, namun harga bisa turun jika hari biasa atau malah justru tetap.

Namun menurut pengalaman rekan yang sering naik peswat itu bukanlah hal yang sulit didapatkan. Karena mau mahal atau murah itu tergantung tujuan kita. Apapun yang kita dapatkan mestinya menyesuaikan kebutuhan bukan semata.

Perhatikan kantong kita saat membeli tiket pesawat atau hendak berwisata jauh. Mereka punya pengalaman traveling ke mancanegara, dan punya cara tersendiri.

Biasanya rekan yang sering keluar kota atau sekedar naik peswat liburan itu menggunakan jasa yang berpengalaman. Kemarin rekan saya membeli tiket dengan harga standar jauh lebih murah pada momen yang resmi.

Momen pada acara dinas menyelenggarakan pelatihan di luar kota, rekan tersebut mendapatkan diskon dari panitia karena undangan resmi. Hal ini menjadi trik khusus pada pengguna atau pemburu tiket yang terbilang murah.

Selain itu acara panggilan untuk pemenang event lomba tertentu. Saat menjaadi pemenang ada kalanya mendapatkan peluang untuk liburan ke luar negeri. Di saat itulah harga tiket murah dan mudah didapatkan.

Gunakan kesempatan yang langka jika ingin bepergian naik pesawat yang standar. Yuk belajar dengan rekan yang berpengalaman agar kita selalu tetap mendapatkan wawasan baru.

Siapa tahu besok atau suatu hari bisa naik pesawat terbang ke luar negeri. aamiin




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline